Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Crimson Peak (2015) Review, Synopsis, Trailer

Crimson Peak (2015)

Tanggal:
16 oktober 2015 
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
Guillermo del Toro
Music: 
Fernando Velasquez 
Cinematography: 
Dan Laustsen 
Producer:
Guillermo del Toro, Callum Greene, Jon Jashni, Thomas Tull 
Pemeran:
Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Charlie Hunnam, Jessica Chastain, Burn Gorman.
Studio: 
Legendary Pictures 
Distributor:
Universal Pictures.

Trailer

Synopsis
Dikisahkan masa kecil Edith yang dihantui oleh arwa ibunya sudah meninggal akibat penyakit kusta. Arwah tersebut berbisik pada Edith untuk menjauhi Crimson Peak. Tumbuh dewasa, Edith menjalin hubungan cinta dengan Thomas, akan tetapi hubungan ini ditentang oleh ayah Edith bernama Carter (Jin Beaver). Carter yang tak menyetujui hubungan mereka meminta Thomas untuk segera pergi serta meminta Thomas untuk menyakiti hati Edith. Kemudian Thomas pun melakukan apa yang diperintahkan oleh Carter hingga membuat hati Edith hancur.

Keesokan hari, Edith mendapatkan sepucuk surat dari Thomas yang berisikan kecintaannya pada Edith. Usai membaca surat tersebut, Edith pergi menemui Thomas yang akan segera menggalkan kota New York menuju Inggris. Sampai di hotel, Edith bertemu dengan Thomas yang membuatnya bahagia. Akan tetapi kebahagian Edith tak berlangsung lama, ia mendapatkan kabar Carter ayahyna meninggal dengan misterius. Beberapa hari berlalu, edith sudah menikah dengan Thomas. Thomas pun mengajak Edith meninggalkan kota New York menuju Inggris bersama saudara perempuan Thomas bernama Lucille (Chastain) .

Tiba di Cumberland Inggris tepatnya di kediaman Thomas bernama Allerdale Hall yang cukup mistik. Disana, ia merasakan keanehan-keanehan yang mencurigakan seperti banyaknya ruangan yang tertutup serta lukisan seorang wanita dengan memakai cincin yang sama seperti yang dipakai oleh Edith dan bahkan Edith terus dihantui arwah yang cukup mengerikan. Apa sebenarnya rahasia yang disimpan di Allerdale Hall ? apa itu Crimson Hall pesan yang disampaikan oleh ibu Edith padanya?

Review
Segi cerita Crimson Peak biasa-biasa saja tak memberikan cerita yang mengejutkan. Berharap mendapatkan teror-teror yang menakutkan dari Film Crimson Peak tak begitu terlihat. Namun untuk segi gore terasa cukup yang diterapkan diakhir cerita. Crimson Peak sendiri juga memberikan pendekatan pada karakter-karakter yang ada di dalamnya. Terutama dengan karakter Lucille yang misterius yang berhasil diperankan dengan baik oleh Chastian. Untuk segi visual begitu hidup apalagi dengan bangunan Allerdale Hall yang old , mencekam dan menyeramkan yang dibangun secara detail sehingga memberikan nilai plus pada film ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Crimson Peak (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar