Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Bridges Of Spies (2015) Review, Synopsis, Trailer

Bridges Of Spies (2015)

Rilis: 
16 Oktober 2015 
Bahasa:
Inggris
Negara: 
Amerika Serikat 
Sutradara: 
Steven Spielberg Cinematography: 
Janusz Kaminski 
Distributor: 
Walt Disney Studios motion Pictures, 20th Century Fox 
Pemeran: 
Tom Hanks, Alan Alda, Amy Ryan, Mark Rylance 
Music:
Thomas Newman 
Producer: 
Marc Platt, Kristie Macosko, Krieger, Steven Spielberg

Trailer

Synopsis
Terinspirasi dari kisah nyata Bridges Of Spies Mengisahkan seorang pengacara asal Amerika Serikat dari kota Brooklyn bernama James Donovan(Tom Hanks) yang direktur oleh CIA untuk menjalankan misi yang nyaris mustahil yaitu menyelamatkan seorang pilot U-2 Amerika (Austin OSwell) di Negara Uni Soviet pada perang dingin.

Review
Ditulis Joel dan Ethan Coen serta Matt Charman, film ini lebih mengarah dengan menciptakan lapisan terstruktur yang kadang-kadang terlalu berat terbentang. Dimana sering kali kehilangan momen dramatis. Tidak ada banyak ketegangan atau set-piece namun ada rasa kekuatan dari cerita asli yang menarik yang absen dihadirkan.

Sinematografi Spielberg & Janusz Kaminski melakukan pekerjaan yang baik dengan menonjolkan desain produksi yang luar biasa dari Adam Stockhausen. Selain itu estetika visual film cukup akurat yang mencerminkan era yang digambarkan. Arsitektur music yang dihadirkan memberikan sesuatu yang baik mengarah pada transisi yang mulus dan memuaskan.

Para Cast memeberikan dukungan yang cukup baik. Rylance memberikan kinerja yang cukup bernuansa begitu banyak apa yang dia sampaikan. Meskipun jarang terlihat di layar lebar tapi secara fisik ia tampaknya padu sesuai dengan karakter yang ia perankan. Donovan seorang pria terukir dari landasan nilai-nilai keluarga dan validasi oleh kesopanan tak henti-hentinya untuk semangat menegakkan hukum diperankan oleh Tom Hanks cukup baik. Tom Hanks dan Rylance begitu padu membangkitkan karakter yang mereka perankan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bridges Of Spies (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar