Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Alice: Boy From Wonderland (2015) Synopsis, Trailer

Alice: Boy From Wonderland (2015)

Director: 
Huh Eun hee 
Producer:
 Choi Yoon, Choi Wook 
Pemeran: 
Hong Jong Hyun, Jung So Min, Jung Yeon Joo, Lee Seung Yeon, Park Hyun Suk 
Cinematography:
 Kim Hak Bae 
Release: 
10 December 2015
 Durasi: 
115 menit 
Negara:
 Korea Selatan
 Bahasa: 
Korean

Trailer


Synopsis
Hye-jong ( Jung So-Min) terus saja dihantui oleh mahluk gaib di alam mimpinya hingga membuat dirinya sering melukai jemari tangannya. Hal ini diketahui oleh Soo-Mi (Park Hyun-Suk) yang merupakan tante Hye-Jong. Karena merasa perihatin dengan sikap Hye-Jong. Ia meminta bantuan pada seorang dukun wanita (Lee Seung-Yeon) untuk menolong Hye-Jong. Beberapa kali percobaan dilakukan namun terus gagal, dukun tersebut meminta pada Soo-Mi untuk membawa Hye-Jong ke Myodori dengan batas waktu sampai dengan tanggal 28 Maret. Soo-mi yang tidak ingin melihat Hye-Jong terus dihantui, akhirnya Soo-Mi mengantar Hye-Jong ke Myodori bersama dengan dukun.

Sesampainya di Myodori, Hye-Jong hanya diantar sepertengah jalan. Hal ini dikarenakan demi kebaikan Hye-Jong dimana dia akan dijemput oleh pemilik vila. Hye-Jong yang sedang berjalan, dijemput oleh seorang laki-laki bernama Hwan (Hong Jung-Hyun) menuju sebuah rumah bernama Wonderland. Dirumah tersebut, Hwan tidak sendiri karena ia ditemani wanita Soo-Ryun (Jung yeon-Joo). Selama tinggal disana berbagai macam keanehan dialami oleh Hye-Jong. Sering kali dia mendapatkan mimpi buruk serta kehadiran nenek tua. Belum lagi dia sering mendapat ancaman dari pembunuhan dari Soo-Ryun dan juga ia tidak boleh memasuki salah satu kamar yang berada di rumah tersebut. Selain itu Hwan sering kali meminta untuk mengingat dirinya dengan melakukan berbagai macam hal. Siapa sebenarnya Soo-Ryun dan Hwan ? apa yang membuat Hye-Jong terus dihantui mimpi buruk ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alice: Boy From Wonderland (2015) Synopsis, Trailer

1 komentar: