Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Zootopia (2016) Synopsis, Review, And Trailer

Zootopia (2016)

 Rilis: 
04 Maret 2016
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat 
Director: 
Byron Howard, Rich Moore, Jared Bush 
 Pemeran: 
Jason Bateman, Nick Wild, Ginnifer Goodwin, Lt. Judy Hopps 
Producer: 
Clark Spencer 
Distributor:
Walt Disney Studios, Motion Pictures.

Trailer

Synopsis
Kelinci betina bernama Judy Hoops dari sebuah desa Bunnyburrow yang idealis, Judy rela untuk meninggalkan keluarganya untuk mewujudkan mimpinya menjadi bagian dari Zootopia Police Departement (ZPD). Judy yang memang spesies yang dianggap lemah berusaha untuk membuktikan dirinya jikalau dia layak menjadi seorang polisi. Suatu ketika ia sedang menjadi juru tilang ia bertemu dengan Nick Wilde rubah licik yang membawanya dalam kasus hilangnya beberapa mamalia secarah misterius yang penuh dengan teori konspirasi. Hal ini menjadikan peluangnya untuk membuktikan dirinya bahwa ia bukanlah polisi yang lemah.

Review
Zootopia mampu memberikan sebuah kisah yang bertemakan klasik bagi penonton muda dengan komposisi yang cukup padat. Zootopia berhasil menghidupkan tema yang biasa tipikal animasi Disney dari sosok sikap dari peran utama dalam bersikap pantang menyerah, mengejar impian, persahabatan dengan sedikit kompleks dengan tidak memandang remeh orang lain. Dibawah kendali Byron Howard, Jared Bush, dan Rich Moore film ini memberikan sebuah pelajaran mengenai kewarganegaraan pada audience di dalam bioskop.

Kecerdikan sutradara dan penulis cerita Zootopia berhasil mencuri perhatian dengan memasang isu-isu di dalamnya seperti tentang tata karma dan pendidikan yang mendidik. Kecerdikan dalam mengolah materi dengan isu ideology, sains, keseragaman, hingga politik membawa  sukses mengelitik bagi audience sebagai hiburan keluarga yang menyenangkan. Zootopia yang mengusung petualangan detektif, sanggup memberikan komedi dengan olok-olok segar dan cerdik, bergerak dinamis yang terasa energik dengan kejutan karakter yang menyegarkan pandangan mata.

Segi visual eksekusi Disney cukup berhasil menciptakan hewan dengan fisik yang memiliki pesona. Kualitas animasi cukup manis  yang memiliki banyak gesture pada karakter yang bukan hanya sekedar menyajikan gabungan retro dan modern juga menjadikan Zootopia berhasil mempertebal isi cerita. Selain visual, kinerja pengisi suara juga berperan penting dalam mengisi karakter-karakter Zootopia. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zootopia (2016) Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar