Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Triple 9 (2016) Review, Synopsis, And Trailer

Triple 9 (2016)

Rilis:
26 Februari 2016 
Negara: 
Amerika Selatan
 Bahasa:
Inggris 
Director: 
John Hillcoat 
Music:
Leopold Ross, Atticus Ross, Bobby Krlic, Claudia Sarne 
cinematography:
Nicolas Karakatsanis 
Producer: 
Keith Redmon, Bard Dorros,  Anthony katagas, Christopher Woodrow  
Pemeran: 
Kate Winslet, Casey Affleck,   Norman Reedus, Woody Harrelson,  Clifton Collins.Jr,  Anthony Mackie, Michael K. Williams,Gal Gadot, Aaron Paul 
Distributor:
Open Road Films.

Trailer


Synopsis
Irina Vlaslov (Kate Winslet) seorang bos mafia yang berusaha untuk membebaskan suaminya dengan harus mempunyai dokumen yang tersimpan pada lemari es di FBI. Upaya mendapatkan dokumen tersebut, Irina mencoba memeras kelompok polisi yang korup antara lain Michael Belmont, Marcus Atwood, Russel Welch, Gabe Welch, dan Jorge Rodriguez untuk melakukan perampokan untuk mendapatkan dokumen tersebut. Aga rencana itu berhasil, mereka menyerang seorang perwira bernama Chris Allen (Casey Affleck) dengan maksud mengalihkan perhatian detektif bernama Jeffrey Allen (Woody Harrelson) serta anggota polisi lainnya.

Review
Berbicara mengani synopsis, film Triple 9 cukup menjanjikan dengan sederet cast yang cukup mumpuni. Namun apa yang diberikan John Hillcoat cukup mengejutkan  dengan sajian yang biasa saja. Alih-alih memberikan ketegangan dengan sebuah unsur thriller didalamnya nampak seperti sebuah drama yang membingungkan. Chris Allen menjadi target oleh sekelompok polisi korup untuk menambah kompleksitas isi cerita kurang diolah dengan baik oleh John Hillcoat sehingga nampak terasa sesak dengan maksud tujuan yang ingin dicapai.

Tipikal crime Thriller, Triple 9 kurang berhasil menjaga tensi cerita di level tinggi dan menjadikan drama polisi juga terasa nanggung. Dimana narasi sibuk menjaga semangat konflik agar tampak mengerikan. Apa yang diberikan seperti aksi tembak, permainan atmosfer yang memang terasa indah namun tidak memberikan sesuatu timbal balik yang positif bagi cerita. Unsur action lebih terasa pengalih perhatian audience dari lemahnya script yang kurang padat . Adapun beberapa kelemahan-kelemahan film ini seperti ketegangan yang dihadirkan nampak tidak hidup, plot dan karakter nampak biasa saja sehingga ruang karakter dan cerita yang tidak banyak sehingga kurang memberikan daya cengkramannya.

Begitu banyak nilai negatif film ini, bukan berarti Triple 9 tak mempunyai nilai positif. Dari sinematografi Triple 9 dengan membuat suatu adegan pencurian yang nampak keren didukung score yang bagus. Kinerja Cast cukup menarik dengan bahan yang cukup minim dengan sanggup berada di level tinggi meskipun harus kembali lagi pada sisi emosi yang tidak mumpuni. Meski memiliki kinerja dari beberapa cast namun Triple 9 terasa tidak pernah memberikan pukulan yang kuat pada cerita yang disebabkan script yang jelek, ketegangan yang sering kali hilang dan alur yang mondar mandir dengan rasa ragu.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Triple 9 (2016) Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar