Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Room 2015 Synopsis, Review, And Trailer

Room (2015)

Rilis: 
16 Oktober 2015

Director:
Lenny Abrahamson

Producer:
Ed Guiney 

Pemeran: 
Brie Larson, Jacob Tremblay, Joan Allen, Sean Bridgers, william H. Macy

Music: 
Stephen Rennicks 

Cinematography: 
Danny Cohen 

Distributor:
A24 Films 

Bahasa: 
Inggris 

Negara: 
Canada, Irlandia


Trailer



Synopsis
Diangkat dari novel karya Emma Donoghue Room menceritakan tentang seorang ibu bernama Ma (Brie Larson) dan anaknya Jack (Jacob Tremblay). Ma adalah seorang ibu dengan mempunyai anak berumur lima tahun bernama Jack. Keduanya  hidup di dalam ruangan kecil. 5 tahun berada di rumah kecil,  Jack belum pernah melihat dunia luar. Hal dikarenakan tidak adanya jendela maupun yang dapat memberikan pandangan bagi Jack yang ada hanya sebuah ventilasi yang cukup tinggi. Ma berusaha menjelaskan kepada Jack tentang dunia luar. Jack  yang memiliki rasa ingin tahu yang besa, membuat Ma memutuskan untuk keluar dari ruangan tersebut. akan tetapi keduanya harus berhadapan dengan Old Nick (Sean Bridgers) lelaki yang sudah menculik Ma sejak berusia 19 tahun dan memperkosa Ma sehingga Ma akhirnya melahirkan seorang bernama Nick. 


Review
Room merupakan film yang menyentuh yang sukses dieksekusi dengan cemerlang oleh sang sutradara Lenny Abrahamson ia mampu mengemas aspek-aspek penting dari cerita. Benar-benar penuh dengan pertunjukan besar melihat  kedua karakter Ma dan Jack yang terisolasi di dalam ruangan kecil dengan keinginan Jack yang ingin melihat dunia luar mampu membangkitkan jalinan emosi yang membawa penonton untuk perihatin dengan nasib mereka. Dia awal film terasa begitu sesak dan kemudian merasa bebas setelah mereka  melarikan diri dan menikmati lingkungan dunia luar. Chemistry  Ma dan jack disini terlihat realistis dan alami yang menjadi letak kekuatan landasan dari film Room. Jack yang diperankan Jacob Tremblay sosok anak usia sembilan  tahun mampu menggambarkan karakternya dengan baik dengan kemampuannya layaknya bintang besar. Ma yang diperankan Brie Larson disini pun mampu menunjukan kemampuan dirinya sehingga ia pun layak untuk mendapatkan sebuah penghargaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Room 2015 Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar