Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Whiskey Tango Foxtrot (2016) Review, Synopsis, And Trailer

Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Rilis: 
04 Maret 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris
Director: 
John Requa, Glenn Ficara
Pemain:
Tina Fey,  Billy Bob Thornton, Christopher Abbott, Alfred Molina, Nicholas Braun, Sheila Vand, Margot Robbie, martin Freeman
Cinematography: 
Xavier Grobet 
Music: 
Nick Urata 
Distributor: 
Paramount Pictures 
Producer: 
Tina Fey, Ian Bryce, Lorne Michaels.

Trailer


Synopsis
Kim Baker (Tina Fey) akibat merasa kesal terhadap kekasihnya serta memiliki pekerjaan sebagai jurnalis berita TV, ia mendapatkan tugas menjadi reporter untuk meliput di medan perang. Demi mendapatkan penyegaran kehidupan Kim baker terbang menuju Kabul guna meliput berita pada perang di Afghanistan. Namun tantangan tersebut  tidaklah muda bagi Kim, karena budaya yang berbeda membuat ia harus beradaptasi dengan lingkungan. Belum lagi ia harus berhubungan dengan orang-orang baru yaitu Tanya Vanderpoel (Margot Robbie) reporter, Kolonel Hollanek (Billy Bob), Iain MacKelpie (Martin Freeman) wartawan dari Negara Skotlandia, dan Ali Massoud Sadiq (Alfred Molina).

Review
Sebagai sebuah satir tentang ke absurd-an perang dan cara media berita, whiskey tango Foxtrot terlihat membosankan. Datang dari Lorne Michaels dan Tina fey, ini cukup mengherankan karena tidak memberikan sesuatu punch yang menarik. Kadang-kadang lucu tapi lelucon jarang memberikan tawa dan upaya memberikan sebuah drama menarik yang terlihat biasa saja. Direktur Glen Ficarra dan John Requa sesekali tersandung dalam upaya untuk mengakomodasi humor, tragedy,  moral meskipun film ini terdiri dari beberapa bagian mudah dicerna. Tidak ada karakter yang mencapai sesuatu menonjol selain Fey Kim baker.

Pernyataan misi sekunder film, dalam menjelajahi peristiwa “Newsworthiness” disajikan secara ala kadarnya. Produksi tidak memberikan sesuatu yang baru di saat mengamati bagaimana dengan mudahnya audience kehilangan  minat dalam sebuah cerita. Film ini ingin menjadikan sebuah pemikiran tapi sulit untuk menemukan apapun disini yang bersifat baru, controversial, dan menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Whiskey Tango Foxtrot (2016) Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar