Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Other Side Of The Door (2016) Review, Trailer, And Synopsis

The Other Side of The Door (2016)



Rilis: 
4 Maret 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Johannes Roberts 
Penulis:
Ernest Riera, Johannes Roberts 
Pemeran:
Logan Creran, Sarah Wayne Callies, Sofia Rosinsky, Jeremy Sisto 
Music: 
Joseph Bishara 
cinematography: 
Maxime Alexandre 
Producer: 
Alexandre Aja, Roy Aitken, Ben Pugh  
Distributor: 
20th Century Fox.

Trailer















Synopsis
Maria (Sarah Wayne Callies) dengan suaminya Michael (Jeremy Sisto) memiliki Homewares di tempat tinggalnya di Mumbai India. Mereka mempunyai dua anak bernama Lucy (Sofia Rosinsky) dan Oliver (Logan Creran) yang sudah meninggal dalam kecelakaan mobil yang cukup tragis. Dalam peristiwa itu membawa trauma untuk Maria, karena merasa hanya bisa menyelamatkan Lucy. Suatu hari, Piki (Suchitra Pillai Malik) pembantu mereka menyatakan bahwa Maria dapat berbicara dengan Oliver di sebuah kuil sehingga ia bisa meminta maaf padanya. Namun celakanya Maria melakukan sebuah kesalahan dengan melanggar aturan, memang ia bertemu dengan Oliver namun bukan Oliver yang selama ini Maria sayangi.

Review
The Other side Of The Door menyajikan sajian horror yang biasa saja. Dari eksekusi Johannes Roberts tidak berusaha untuk membuat sajian horror tampak berbeda namun dengan objek pintu dan karakter Maria membaut film tidak bingung, terjebak, dan tertidur. Treatmen dengan horror klasik yang dihadirkan seperti jump scare dengan music score mengejutkan dan  hantu yang tampak malu berada di level standar.

Menarik dari The Other Side Of The Door dengan elemen horror dengan jalinan kisah hantu tradisional mempunyai potensi dalam mencengkram audience melalui elemen psikologi sehingga menyelamatkan keseluruhan meksipun dengan thrill biasa. Selain itu focus yang diarahkan pada Maria dalam masalah batin memberikan sesuatu hal positif dengan performa dari Callies sehingga memberikan rasa simpatik audience pada diri Maria.

Banyak hal yang membuat The other Side Of The Door begitu menjengkelkan, focus yang besar pada tokoh Maria, gerak yang lambat, dan materi serta narasi yang biasa saja dengan beberapa celah meski dari sisi lain juga mempunyai presentasi sinematografi yang baik. Walaupun gagal menjadi film horror untuk menakuti penonton, emosi Maria berhasil memikat atensi audience yang seolah-olah ingin membantu Maria menghadapi masalah yang dialaminya. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Other Side Of The Door (2016) Review, Trailer, And Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar