Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Midnight Special (2016) Review, Synopsis, And Trailer

Midnight Special (2016)

 Rilis: 
18 Maret 2016 
Negara: 
Amerika Selatan 
Bahasa: 
Inggris 
Director: 
Jeff Nichols 
Producer: 
Brian Kavanugh Jones, Sarah Green 
Pemeran: 
Michael Shannon, Kirsten Dunst, Joel Edgerton, Sam Shepard, Adam Driver Cinematography: 
Adam Stone 
Music: 
David Wingo 
Distributor: 
Warner Bros Pictures.

Trailer

Synopsis:
Alton (Jaeden Lieberher) seorang anak yang usianya delapan tahun yang dikabarkan telah menghilang. Rupanya ia diculik oleh ayahnya sendiri bernama Roy (Michael Shannon) bersama dengan sahabatnya sejak kecil bernama Lucas (Joel Edgerton). Setelah itu Sarah (Kirsten Dunst) ibu Alton ikut bergabung dengan suaminya Roy serta Lucas. Tujuan mereka menculik Anton, untuk menjauhi dari ancaman agen pemerintah yang mengincar Alton yang memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh anak seusianya. Alton memiliki kemampuan dalam membaca pikiran orang lain serta memiliki mata yang dapat memunculkan sesuatu berbahaya.

Review 
Memiliki kualitas yang memikat, Nicholas mampu menciptakan materi klasik dengan bertemakan sci-fi dengan menyatukan konsep permainan di malam hari. Midnight Special membuat audience merasakan sesuatu yang unik dengan rasa aneh yang semakin tumbuh hingga membawa suasana rasa heran yang cukup kuat. Film Sci-fi dengan dibalut unsur misteri dengan kesan tertutup mempunyai daya tarik tersendiri.

Film yang mengetengahkan konsep koneksi antar manusia yang dalam cangkupannya cukup luas sampai hal yang khusus seperti sikap berani, ketakutan, dan cinta orang tua pada anak. Menyisipkan pertanyaan buat audience apakah benar Alton merupakan anak kandung Sarah dan Roy ataukah makhluk asing yang menyamar meskipun hal itu tak mengganggu mengenai isu keluarga. Menarik dari Midnight Special adalah bagaimana ide tentang orang tua yang berhasil ditampilkan begitu emosi yang memikat.

Kristen Dunst dan Michael Shannon berhasil dalam memerankan karakter yang mereka mainkan Kirsten sanggup untuk menggambarkan sosok trauma yang cukup kuat pada diri Sarah dan Michael Shannon rasa kasih sayang ayah pada seorang anak yang dimiliki dalam diri Roy. Alton menjadi titik pusat yang oke sebagai Alton dan terakhir Lucas yang diperankan Joel Edgerton tampil dengan misterius dengan berhasil mencuri perhatian. Selain karakter, score dan sineamtografi bekerja dengan baik sehingga terkesan manis. So, Midnight Special sajian yang memikat dengan presentasi padat dan berani dengan elemen-elemen yang mendukung didalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Midnight Special (2016) Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar