Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film The Lobster 2015 Review, synopsis, and Trailer

The Lobster (2015)

Rilis:
15 Mei 2015 
 Director: 
Yorgos Lanthimos  
Pemeran: 
Collin Farrell, , Lea Seydoux, Rachel Weisz 
Distributor: 
 Haut Et Court, Feelgood Entertainment, Element Pictures, De Filmfreak Cinematography: 
Thimios Bakatakis
 Producer:
 Yorgos Lanthimos, Ceci Dempsey, Ed Guiney,  Lee Magiday 


Trailer

Synopsis
Menurut aturan The City mereka para lajang akan dibawa ke sebuah hotel  dimana mereka diwajibkan untuk mencari jodoh yang cocok dengan mereka dalam waktu 45 hari. Apabila mereka gagal, maka mereka akan berubah menjadi binatang yang akan dikirim di sebuah tempat bernama The Woods.

Film The Lobster berhasil berkompetisi di ajang Palme d’Or pada Cannes Film Festival di tahun 2015 dan mampu meraih Jury Prize dan bahkan The Lobster berhasil tampil untuk special Presentations pada Toronto Internasional Film Festival di tahun yang sama.

Review
The Lobster bisa dikatakan film paling aneh di tahun 2015. Dari karakter, premis, dan dialog semua terasa aneh namun menarik secara bersamaan. Diawal film, waktu film dihabiskan dala pengenalan karakter dari David lalu sesame penghuni lain si gagap, si pincang dan juga para staff yang mendemostrasikan sebuah adegan dalam pentingnya hidup berpasangan.  Di dalam terdapat elemen komedi hitam yang membuat audience tersneum getir disaat meliaht Lanthimos didalam sebuah satir mengenai tragedy, komitmen dalam cinta yang tersembunyi pada premis fiksi ilmiah yang absurd.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film The Lobster 2015 Review, synopsis, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar