Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Eye In The Sky 2016 Review, Synopsis, And Trailer

Eye In The Sky (2016)
Rilis: 
11 Maret 2016 
 Bahasa:
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat  
Director: 
Gavin Hood
Pemeran: 
Aaron Paul, Alan Rickman, Iain Glen, Kim ENgelbrecht, Barkhad Abdi, Barkhad Abdi, Helen Mirren 
Screenplay
Guy Hibbert

Trailer


Synopsis 
Kolonel Katherine Powel (Hellen Mirren) yang sedang berada di pangkalan militer rahasia, sedang mengawasi sebuah misi usaha penagkapan seorang wanita asal Inggris yang memilih untuk bergabung ke organisasi teroris yang berada di Nairobi, Kenya. Selain Powel, ternyata wanita ini juga dipantau oleh Letnal Jenderal Frank Benson (Alan Rickman) dikarenakan pihak Amerika. Suatu ketika Steve Watts (Aaron Paul) dan Carrie Gershon (Phoebe Fox) bersiap melakukan penyerangan dengan pesawat tak berawak yang dilakukan keduanya berdasarkan titik koordinat. Akan tetapi hendak mengeksekusi, pada zona eksekusi seorang anak perempuan berusia 9 tahun berada di dalamnya membuat keduanya dilematis.

Reviews  
Memiliki naskah cerita yang tidak terlalu rumit dengan mengandalkan isu kemanusiaan berhasil diolah dengan padat dengan memasukkan unsure thriller dan drama yang cukup oke. Eye In The Sky bukan hanya sekedar menampilkan perang antar drone dan teroris akan tetapi bagaimana memasukkan isu moral didalamnya yang menjadi tanggung jawab moral di dalam misi militer. Bukan berarti memasukkan isu tersebut menjadikan pusat cerita menjadi mengecil namun justru memberikan   audience ketegangan yang cukup memuaskan.

Hal tersebut yang menjadikan menarik dengan menyandingkan drama bersama thriller dengan didukung score yang pas. Berbagai banyak opini pada karakter sehingga problem utama pada konflik tidak hanya sekedar putih atau hitam, benar atau salah, penempatan konflik yang objektif di dalam skenario dengan pertanyaan moral menjadi menyenangkan. Keberhasilan Eye In The Sky tak terlepas dari para cast terutama Helen Mirren bintang utamanya yang sanggup menjadi colonel yang tangguh yang menjadi wakil bagi audience untuk mencari solusi di dalam problema yang ada. Aaron Paul juga memberikan kemampuan emosi secara konsisten dan Barkhad Abdi menemukan karakter yang cocok bagi dirinya. Serta Almarhum Alan Rickman yang memikat dengan aktingnya sebagai Rick.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Eye In The Sky 2016 Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar