Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film The Confirmation 2016 Review, Synopsis, And Trailer

The Confirmation (2016)

Rilis:
18 Maret 2016 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika serikat 
Director:
Bob Nelson 
Pemain: 
Clive Owen, Patton Oswalt, Maria Bello, Spencer Drever, Stephen Tobolowsky, Michael Eklund.

Trailer

Synopsis 
Anthony (Jaeden Lieberher) remaja yang  baru tumbuh untuk belajar dalam mengenal dunia. Dia tinggal dengan ibunya bernama Bonnie (Maria Bello). Suatu hari Anthony menghabiskan waktunya bersama dengan Walt (Clive Owen) ayahnya dikarenakan Bonnie ibunya harus menghadiri acara pernikahan. Walt ayahnya bukanlah orang biasa yang memiliki kebiasaan buruk dengan suka minuman beralkohol. Bertemu dengan ayahnya, Anthony merasa asing namun mereka memiliki banyak kesamaan.  Kesempatan langkah ini dimanfaatkan oleh Walt untuk lebih dekat dengan Anthony untuk mengajarkannya banyak hal begitu sebaliknya Walt belajar banyak dari Anthony.


Review 
Bob Nelson sukses menghadirkan menggabungkan unsure petualangan dan komedi dengan menempatkan titik drama didalamnya yang mengedapankan jalinan kisah antara seorang anak dan ayah.  Bob memberikan makna yang berarti untuk audience dengan menciptkan interaksi cukup menarik dengan mengamati anak dan ayah yang saling belajar satu sama lainnya. Menariknya film The Confirmation menghantarkan misi utama dengan lebih fun dan santai meskipun memiliki kompleksitas khususnya orang dewasa.

Tampak sekilas The Confirmaton memiliki niat sederhana dan presentasi untuk jatuh ke dalam yang lebih rumit. Bob sanggup mengkombinasikan terang dan gelap dalam cerita untuk silih berganti mengisi pertunjukan dengan rasa yang lebih santai. Sebagai kunci utama terletak pada pesona karakter. Walt yang merupakan karakter suram namun berhasil diarahkan untuk menjadi seorang ayah yang mempunyai inti yang kuat dan karakter anak Anthony dibuat untuk tumbuh menjadi peran dalam upaya menolong sang ayah dari keputusasaan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film The Confirmation 2016 Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar