Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) Review, Synopsis, And Trailer

Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016)


Rilis: 
25 Maret 2016 
Negara:
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Director:
Zack Snyder 
Producer:
Deborah Snyder, Charles Roven 
Cinematography:
Larry Fong 
Pemeran: 
Ben Affleck, Amy Adams, Diane Lane, Henry Cavill,    Gal Gadot, Holly Hunter, Jesse Eisenberg 
Music: 
Junkie XL, Hans Zimmer.


Synopsis
Bruce Wayne (Ben Affleck) salah satu yang menyaksikan pertarungan Superman dengan Zod yang mana memakan banyak korban. Peristiwa tersebut membuat Bruce Wayne melihat Superman sebagai ancaman besar bagi manusia. Hal ini membawa Bruce Wayne untuk menghentikan sepak terjang dari Superman yang dipuja-puja seperti Tuhan oleh manusia di bumi. Selain permasalahan kehadiran dari manusia besi Superman, ternyata ada ancaman lain yang secara diam-diam berniat untuk menghancurkan dunia bernama Lex Luthor (Jesse Eisenberg) yang merupakan sosok milyarder yang cerdas.

Review 
Zack Snyder merupakan sutradara yang piawai dalam memanfaatkan CGI dengan aksi-aksi bombastis, namun sayangnya dia tidak memiliki penceritaan yang baik. Durasi kurang lebih dua jam setengah cukup bagi Snyder untuk menghasilkan narasi yang oke apalagi Snyder mempunyai modal premis cukup kuat  dengan melibatkan dua superhero yang paling besar saat ini.

Disini apa yang disajikan Snyder tidak lebih baik jika dibandingkan dengan Man Of steel. Hal ini dikarenakan kurangnya bersinergi dengan konsepnya. Contohnya Batman disini digambarkan sudah tua yang dikatakan 20 tahun lamanya yang diucapkan oleh Alfred Pennyworth namun tidak ada mengenal sepak terjang dari Batman padahal digambarkan lokasi Gotham dan Metropolis sangat dekat. Selanjutnya Lex Luthor, bagaimana ia mengetahui segalanya hingga sampai  menyelinap masuk mencorat coret seragam Batman. Serta beberapa plot hole yang juga lumayan menyentil logika Audience.

Kekuatan dari film ini terletak pada pemilihan cast, Ben Affleck yang dipandang sebelah mata ia mampu memiliki pesona tersendiri dari Batman sebelumnya. Yang mana Batman Ben Affleck lebih brutal dan kuat. Kehadirannya terasa lebih berenergi. Kemudian Henry Cavill tetap menjadi hati buat ceritanya meski disini Zack Snyder kurang mengeksplorasi hubungan percintaan dengan Louis Lane. Gal Gadot yang dipuja-puja dalam memerankan tokoh Wonder Woman ia mampu menajdi Screen stealer di film ini. Jesse Eisenberg yang berperan sebagai Lex Luthor terasa Annoying bukan karna Eisenberg tak cocok memerankannya akan tetapi sosok villain terlalu banyak bicara yang kecerewetannya cukup mengesalkan padahal diketahui bukanlah Joker.


Seperti halnya dengan Man Of Steel, Snyder meletakkan kesenangan diakhir film dengan 45 menit terakhir yang merupakan bagian terbaik dari film ini terutama ketika hadirnya Wonder Woman yang terasa dramatis dengan scoring yang mengesankan dari duet Hans Zimmer dan juga Junkie XL. Klimaks dalam adegan pertempuran luar biasa yang menutupi rasa kekecewaan dalam paru pertama film dengan hadirnya Doomsday yang membuat pahlawan super harus saling bahu membahu untuk menaklukannya.

Trailer 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar