Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Deadpool 2016 Synopsis, Review, And Trailer

Deadpool (2016)

Release: 
12 Februari 2016 

Negara:
Amerika Serikat 

Bahasa:
Inggris

Sutradara: 
Tim Miller 

Producer:
Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Ryan Reynolds 

Pemeran: 
Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux

 Music: 
Junkie XL

Cinematography:
 Ken Seng 

Distributor: 
20th Century Fox 


Trailer

Synopsis
Diperankan oleh Ryan Reynolds film Deadpool menceritakan mantan seorang tentara bayaran yang juga merupakan anggota pasukan khusus militer bernama Wade Wilson. Namun Wade Wilson menderita penyakit kanker yang cukup mematikan. Karena merasa putus asa dengan penyakit tersebut yang tak kunjung membaik. Ia pun menyerahkan dirinya untuk dijadikan sebagai bahan percobaan genetika dengan maksud agar dirinya dapat sembuh dari penyakit kanker dan bisa menjadi kuat. Hasilnya percobaan tersebut mengubah dirinya menjadi superhero bernama Deadpool yang siap membasmi para musuh terutama seseorang yang hampir menghancurkannya di dunia.

Review

Sebagian penggemar mungkin banyak yang takut setelah Fantastic Four mungkin membuat cerita Deadpool memberikan cerita lebih jatuh ke dalam dari komiknya. Namun apa yang dihasilkan, film Deadpool ternyata memberikan tontonan yang cukup baik dengan humor yang dihadirkan. Begitu banyak kegilaan yang ditawarkan oleh Deadpool yang membuat audience tertawa. Meski terlihat tidak terlalu serius, Deadpool tidak pernah menghilangkan sentuhan kisah superhero pada umunya. Aksi Deadpool yang didukung dengan special efek terlihat menawan dan tepat sasaran. Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool merupakan alasan karakter Deadpool terlihat begitu hidup. Ryan Reynolds mampu memberikan rentetan kepiawaiannya berperan sebagai Deadpool yang sedikit memberikan kekurangan pada plot cerita Deadpool.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Deadpool 2016 Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar