Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Shoot Me In The Heart (2015) Synopsis, Trailer, and Review

Shoot Me In The Heart (2015)

Rilis: 
28 Januari 2015  
Bahasa
korea 
Negara: 
korea Selatan 
Director: 
Mun Che Yong
Producer: 
Lee kang Jin 
Sinematografi:
Jo Yong Gyu 
Pemeran: 
Lee Min Ki, Yeo Jin Goo, Yu Oh Seong, Kim Jung Tae, Park Doo Sik, Han Hye Rin, Park Choong Sun, Kim Ki Cheon, Shin Goo, Jung Yoo Jung
Distributor: 
Little Big.

Trailer

Synopsis 
Shoot Me In The Heart menceritakan persahabatan Soo Myung (Yeo Jin-Goo) dan Seung Min (Lee Min Ki). Soo Myung memilki phobia terhadap gunting serta mempunyai penyakit lupa ingatan dan  Seung Min memiliki masalah terhadap penglihatannya dalam gelap serta bermasalah dengan ayah yang kejam. Keduanya dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa. Selama berada di rumah sakit, Seung Min berusaha untuk kabur dengan membuat  berbagai cara.  Namun hal itu tidak lah mudah, karena ia harus berhadapan dengan perawat Jeombak Yi (Park Doo Suk) yang jahat dan juga Choi Ki Hoon (Yu Oh Seong) tegas dan berwibawa.  Selama melakukan usahanya untuk kabur, Seung Min selalu saja gagal hingga ia harus diisolasi beberapa kali.

Selama berada di rumah sakit jiwa, Soo Myung dan Seung Min berteman dengan pasien yang sudah lama tinggal di rumah sakit tersebut seperti Kim Yong (Kim Jung Tae), Man Sik (Kim Ki Cheon) yang suka digendong di pundak Soo Myung serta Seung Min, dan seorang pasien  (Park Choong Sun) yang gemar mengerjakan soal matematika.

Suatu ketika, Seung Min berusaha untuk kabur ketika ia bertemu dengan kakaknya. Akan tetapi ia harus berurusan dengan perawat Jeombak Yi yang membuatnya harus menerima pukulan. Malam harinya Seung Min mengalami demam tinggi hingga membuat Soo Myung dan lainnya berusaha menolongnya dengan mencoba berteriak dibalik pintu untuk meminta pertolongan. Namun pada saat itu perawat Jeombak Yi yang bertugas piket malam, mengabaikan teriakan tersebut ia lebih memilih bermain kartu dengan perawat lainnya. Soo Myung dan lainnya pun mencari akal dengan memecahkan kaca jendela tempat dimana perawat Choi Ki Hoon beristirahat. Usaha mereka berhasil dan Seung Min dibawa ke tempat lain untuk menerima perawatan khusus. Beberapa hari ditinggal Seung Min kondisi rumah sakit jiwa terasa sepi. Soo Myung dan yang lainnya lebih banyak termenung. Hingga pada suatu hari Seung Min kembali dengan memakai kacamata khusus. Kembalinya Seung Min suasana rumah sakit kembali membaik. Suatu ketika, para pasien berada di taman pemancingan unuk membersihkan sampah-sampah. Seketika Seung Min  dan Soo Myung kabur dengan menggunakan kapal boat dan menikmati suasana pemandangan yang begitu indah akan tetapi mereka kembali tertangkap.

Beberapa hari berikutnya Seung Min berencana untuk kabur  dengan siasat yang matang. Akan tetapi masalah muncul dikarenakan Seung Min akan menerima Shock terapi. Hingga Soo Myung pada akhirnya mengajukan diri untuk menerima shock terapi lebih dulu agar sahabatnya Seung Min bisa bebas. Selama melakukan shock terapi, Soo Myung  dihadirkan oleh kejadian masa lalunya dimana awal ia mengalami phobia dengan gunting dan juga ingatannya yang hilang. Usai menjalani terapi Soo Myung terkejut ketika Seung Min masih berada dirumah sakit. Seung Min menjelaskan pada Soo Myung bahwa dirinya tidak bisa kabut tanpa dirinya . Mampukah Seung Min dan Soo Myung pergi dari rumah sakit jiwa tersebut ? dan Apa sebenarnya yang membuat Soo Myung mengalami lupa ingatan dan phobia terhadap gunting ?

Review
Film Shoot me in the heart yang mengisahkan dua sahabat yang memiliki penyakit yang berbeda dan masalah dengan keluarga memberikan tontonan yang cukup menarik dan menyentuh. Dengan cerita yang  kokoh serta didukung oleh para pemain yang mampu memberikan totalitas pada peran mereka masing-masing. Terutama pada Yeo Jin Goo dan juga Lee Min Ki chemistry keduanya mampu memberikan chemistry yang natural sebagai sahabat. Kemudian Park Doo Sik yang memerankan sosok Jeombak Yi seorang perawat yang kejam dan tanpa ampun pada pasiennya yang dianggap salah seakan membuat penonton geram. Selain itu film ada scene memorable yang memperlihatkan keindahan pemandangan yang cukup indah seperti saat Seung Min dan Yeo Jin Goo yang berusaha kabur dengan menggunakan speed boat. Overall, film shoot me in the heart wajib ditonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Shoot Me In The Heart (2015) Synopsis, Trailer, and Review

0 komentar:

Posting Komentar