Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Lord Of The Rings The Two Towers (2002) Review, Synopsis, Trailer

The Lord Of The Rings The Two Towers (2002)

Rilis:
 18 December 2002 
Sutradara: 
Peter Jackson
Producer:
Barrie M. Osborne, Fran Walsh, Peter Jackson  
Music: 
Howard Shore 
Cinematography: 
Andrew Lesnie 
pemeran: 
Elijah Wood, Ian McKellen, Liv Tyler, Viggo Mortensen, Sean Astin, Cate Blanchett, John Rhys Davies, Bernard Hill, Christopher Lee, Billy Boyd, Dominic Monaghan, Orlando Bloom, Craig Parker, Karl Urban, Andy Serkis, Brad Dourif, David Wenham, Miranda Otto, Hugo Weaving


Trailer

Synopsis:
Frodo dan Sam melanjutkan misi untuk menghancurkan The Ring dengan maksud agar Lord Sauron tidak menciptakan evil empire. Untuk menghancurkan Ring keduanya harus menuju Mordor akan tetapi mereka tidak tahu jalan mana yang harus ditempuh. Di dalam perjalanan mereka bertemu dengan Gollum.

Di lain tempat para warrior (Aragon, Legolas, Gimli The Dwarf) sedang mengejar sekumpulan Orc dan Uruk-hai yang menculik Merry dan Pippin kea rah Isengard. Dipertengahan jalan mereka bertemu dengan Eomer bersama pasukannya yang baru saja membinasakan Orc dan Uruk-hai yang menculik Merry dan Pippin yang kabur ke hutan Fangorn. Aragon dan Legolas yang mencari Merry dan Pippin menuju hutan Fangorn disana mereka bertemu dengan Gandalf sedangkan Merry dan Pippin aman di tangan Ent pelindung hutan Fangorn.

Untuk meningkat kekuatan melawan Sauron dan Saruman, Gandalf dan Aragon serta Legolas ingin meminta bantuan raja Theoden namun Theoden ternyata sedang terpengaruh sihir Saruman. Untuk itu Gandalf memusnahkan sihir pada Theoden. Lalu kemudian di Helm’s Deep 10.000 pasukan Saruman  hadir dan menghadapi pasukan elf, pasukan Eomer , Aragon, Legolas, Theoden, Gimli, dan para Ent. Sementara itu Frodo, Sam dan Gollum tertangkap oleh kapten pasukan Gondor bernama Faramir yang sedang berusaha menyergap pasaukan Sauron namun mengetahui mereka juga ingin menaklukan Sauron ia pun dilepaskan. Frodo, Sam dan Gollum pergi menuju gunung Doom untuk menghancurkan Ring.

Review
Film The Lord Of The Rings The Two Towers is good movie.  Meskipun memiliki durasi yang cukup panjang namun apa yang disajikan tak membuat audience merasa bosan. Pembagian cerita yang dibagi dengan dibagi 4 petualangan yaitu Frodo dan Sam, Aragon dan Legolas, Merry dan Pippin, Saruman dengan pasukannya tertata dengan rapi sehingga menghadirkan cerita yang kompleks. Tampilan pertempuran di Helm Deep pun benar-benar menakjubkan hal ini tak terlepas dari efek CGI. Selain itu para cast pun berperan dengan baik sesuai dengan karakter yang diperankan oleh mereka masing-masing dan munculnya sosok Gollum benar-benar menjadi ikonik bagi film sequel The Lord Of The Rings.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : The Lord Of The Rings The Two Towers (2002) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar