Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014) Review And Synopsis

The Hunger Games: Mockingjay  Part 1 (2014)

Rilis: 
21 November 2014 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat
Director:
Francis Lawrence 
Producer: 
Nina Jacobson, Jon Kilik 
Pemeran: 
Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Liam Hemsworth, Julianne Moore, Jeffrey Wright, Jena Malone, Sam Claflin, Stef Dawson, Donald Sutherland, Willow Shields 
Music: 
James Newton Howard 
Cinematography:
Jo Willems 
Distributor:
Lionsgate 
Rilis: 21 November 2014 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat


Trailer

Synopsis 
Diceritakan Usai diselamatkan dari arena yang hancur pada Hunger Games 75 Katniss bersama dengan para pemenang serta Beetee dan Finnick dibawa ke District 13 yang merupakan tempat markas pemberontak yang berada di bawah tanah yang tersembunyi. Disana ia bertemu kembali dengan Ibunya dan juga adiknya Prim. Sambil memulihkan dirinya, Katniss diperkenalkan pada Presiden Alma Coin yang merupakan pemimpin pemberontak.

Ketika itu Coin menawarkan  Katniss untuk menjadi symbol Mockingjay yang merupakan symbol pemberontakan  sebagai bagian hati dan pikiran. Namun katniss menolak dan marahnya ia mengingatkan bahwa mereka telah meninggalkan Peeta yang berada di tangan Capitol. Namun setelah melihat Peeta sedang melakukan siaran di televise capitol dengan tujuan mencoba menumpas pemberontakan, Katniss pada akhirnya berubah pikiran untuk menyetujui menjadi symbol Mockingjay dengan syarat Peeta harus diselamatkan dan diampuni jika pemberontak berhasil menang dalam pertempuran dengan Capitol.

Review
Dengan isi cerita lebih kelam dari film sebelum-sebelumnya , film the Hunger Games mampu memberikan tontonan yang membuat penonton  terpuaskan.  Film ini sendiri mengedepankan masalah situasi yang mulai meruncing  dengan perseteruan Katniss dengan Presiden Snow.  Selain itu porsi adegan action terbilang tertata rapi namun sayangnya durasinya yang sedikit. Kesuksesan film ini sendiri tak terlepas dari Jennifer Lawrence yang patut diacungkan jempol. Ia mampu meningkatkan performance dalam menampilkan sosok Katniss.  Selain itu pujian layak diberikan pada muka baru yang tampil dalam film ini  yaitu Julianne Moore dan juga Natalie Dormer yang mampu melebur ke dalam karakter yang mereka mainkan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014) Review And Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar