Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

How To Train Your Dragon 2 (2014) Synopsis, Review, Trailer

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2 (2014)

Director: 
Dean DeBlois
Producer:
Bonnie Arnold 
Pemeran: 
Jay Baruchel, America Ferrera, Gerard Butler, Jonah Hill, Craig Ferguson, Cate Blanchett, Kit Harington, T.J. Miller, Christopher Mintz Plasse, Kristen Wing 
Distributor:
20th century Fox 
Release: 
16 Mei 2014 
Duration: 
102 menit
Bahasa:
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat

Trailer

Synopsis:
HICCUP yang kini tumbuh dewasa dipersiapkan oleh ayahnya Stock untuk menjadi kepala desa yang baru untuk menggantikan dirinya. Akan tetapi Hiccup menolak karena dirinya lebih suka menjelajahi tempat-tempat yang belum dikunjunginya bersama Toothless. Suatu ketika Hiccup bersama dengan Astrid pergi ke suatu tempat mengendarai Toothless. Di tempat tersebut mereka bertemu dengan Eret seorang pemburu naga yang ternyata anak buah Drago Bludvist yang terkenal kejam.

Ketika mereka kembali ke Berk, Hiccup menceritakan pertemuannya dengan Drago pada ayahnya. Stoick ayah Hiccup, terkejut dan meminta pada warga untuk segera berlindung dari ancaman dari Drago yang merupakan musuh lamanya. Namun hal itu tak membuat Hiccup takut dan ia berkeinginan untuk menyadarkan Dragon, Hiccup kemudian pergi berusaha menemukan Drago.  

Diperjalanan, ia bertemu dengan seseorang memakai topeng mengendarai naga Bewilderbeast. Naga tersebut menyemburkaan api yang membuat Toothless jatuh ke dalam air. Sedangkan Hiccup dibawah ke dalam goa dengan dipenuhi banyak naga. Sosok misterius mendekati Hiccup ia melihat sebuah bekas luka di dagu Hiccup. Ia tiba-tiba membuka topeng dan mengaku dirinya adalah ibunya  yang bernama Valka.

Suatu ketika Drago menyerang Valka dengan berhasil mengalahkan Bewilderbest milik Valka dengan naga miliknya yang merupakan satu jenis. Hiccup dan Toothless kemudian menemui Valka. Kemudian terjadi pertempuran yang hebaat. Bewilderbest naga milik Valka menghipnotis seluruh naga termasuk Toothless. Toothless berubah menyerang Hiccup dan menyemburkan api terhadapnya. Hiccup yang pasrah tertolong oleh ayahnya Stoick yang merelakan dirinya untuk menolong Hiccup. Stoick pun tewas. Hiccup pun dibawah pergi oleh Valka Ibunya. Hari terus berlalu, Hiccup berusaha untuk menuntun balas pada Drago. Mampukah hiccup menaklukan Drago dan menyadarkan Toothless ?

Review
Film how To Train Your Dragon 2 film installment kedua ini berhasil membuat penonton merasa excited bahkan sedikit sedih setelah menyaksikannya. Kualitas visual yang memanjakan mata dengan terlihat detail nan cantik serta desain naga baru yang menawan mampu membuai mata penonton. How To Train You dragon 2 menghadirkan ke level yang lebih tinggi dengan menyelami kisah lebih dalam dengan balutan kisah yang menyentuh yang kapan saja membuat penonton meneteskan air mata tampil cukup berkesan. Selain itu penonton dapat terhanyut pada nasib Hiccup yang dilemma dengan dipaksa untuk menjadi lebih dewasa.

Kehadiran musik John Powell yang menawan membuat film ini menambah keseruan dan ketegangan film ini sendiri apalagi didukung dengan skrip yang cerdas maka jadilah satu kesatuan yang utuh. Namun film ini memiliki celah yang sedikit mengganggu dimana kesedihan yang dihadirkan seharusnya terasa signifikan tenggelam akan adanya adegan aksi-aksi yang terus saja hadir untuk menjaga film ini agar tetap seru.  Tetapi dibalik kekurangan dari masalah itu film How To Train Your Dragon 2 memberikan sesuatu tontonan menghibur layaknya film sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : How To Train Your Dragon 2 (2014) Synopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar