Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Korea C’est Si Bon (2015) Synopsis, Revie, and Trailer

C’est Si Bon (2015)

Rilis: 
5 Februari 2015 
Bahasa: 
Korea 
Negara: 
Korea Selatan 
Director: 
Kim Hyun Seok 
Producer: 
Lee Woo Jung, Kang Myung Chan
Cinematography:
Lee Mo Gae 
 Distributor:
CJ Entertainment 
Pemeran: 
Kang Ha neul, Jo Bok Rae, Kwon Hae Yo, Jin Goo, Jung Woo, Jang Hyun Sung, Kim Hee Ae, Kim Yun Seok


Trailer


Synopsis
Bersetting  tahun 1960 C’est Si Bon musical hall, menghadirkan musisi dengan suara yang mengagumkan Yoon Hyeong Joo (Kang Ha neul) dan Song Chang Sik (Jo Bok Rae) yang saling berkompetisi. Kim Choon-shik (Kwon Hae Yo) pemilik   C’est Si Bon musical hall, melihat talenta keduanya yang cukup menarik   berencana membuat trio dengan mencari musisi yang memiliki suara ngebass. Pada akhirnya melalui Lee Jang Hee (Jin Goo), Kim Choon berhasil mendapatkan penyanyi bertipe tersebut bernama Oh Geun Tae (Jung Woo). Kehadiran Oh Geun Tae terbentuklah trio bernama C’est Si Bon.

Trio C’est Si Bon mampu menampilkan musik yang mengagumkan dengan tipe suara ketiganya yang unik sehingga membuat para penggemarnya di C’est Si Bon Hall mengagumi mereka. Suatu ketika Min Ja Young (Han Hyo Joo) seorang artis drama hadir dihadapan trio C’est Si Bon. Namun Min Ja Young lebih dekat dengan Oh Geun Tae sampai pada akhirnya mereka menjalin hubungan dengan berbagai hal indah dijalani keduanya.

Suatu hari, Trio C’est Si Bon tampil kembali setelah sekian lama vakum dikarenakan perombakan pada C’est Si Bon musical hall. Sebelum mereka tampil, mereka dijanjikan akan tampil di radio dan stasiun televisi terkenal di Korea. Hal ini membuat mereka bahagia. Namun kebahagiaan itu hanya sementara bagi Oh Geun Tae  setelah C’est Si Bon tampil, Min Ja Young kekasihnya dilamar oleh sutradara terkenal yang membuat Oh Geun Tae patah hati.

Trio C’est Si Bon yang mulai terkenal tampil di sebuah stasiun radio, namun saat itu Oh Geun Tae tidak hadir dia membuang semua impiannya ia memilih untuk melakukan wajib militer. Sedangkan sisanya membuat duo bernama Twin Folio. Selang beberapa tahun, kabar buruk menimpa mereka, terdengar isu bahwa mereka menggunakan narkotika jenis ganja. Satu per satu di interogasi oleh polisi kecuali Oh Geun Tae. Sebab ia sebagai pelapor dengan alasan tertentu  memberitahu bahwa mereka pengguna barang haram tersebut. Benarkah Twin Folio menggunakan ganja? dan apa alasan sebenarnya Oh Geun Tae memberikan laporan bahwa mereka adalah pengguna? 

Review
C’est Si Bon film yang memiliki cerita yang cukup baik dengan adanya unsur romance, comedy, musical, serta drama menghasilkan kepuasan bagi audience terutama mereka yang menyukai film-film Korea. Apalagi karakter-karakter yang dihadirkan cukup menarik perhatian penonton terutama pada sosok Oh Geun Tae yang diperankan oleh   Jung Woo, pria yang menggemaskan yang harus mengubur impiannya karena seorang wanita yang membuat rasa simpatik mengalir padanya. Lalu Min Ja Young sosok wanita dibalik hancurnya dunia Oh Geun Tae diperankan oleh Han Hyo Joo dengan baik. Selain menghadirkan karakter yang bermain dengan baik, Film C’est Si Bon menghadirkan lagu-lagu pada masanya yang cukup easy going untuk didengar. Namun dibalik kelebihan film ini, sayangnya memasuki ending film, alur cerita mulai menurun ketika memasuki 20 tahun berikutnya yang agak sedikit boring. Terlepas dari itu film C’est Si Bon cukup memberikan tontonan yang menghibur.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Korea C’est Si Bon (2015) Synopsis, Revie, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar