Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Captain America: The First Avenger (2011) Review, Synopsis, Trailer

Captain America: The First Avenger (2011)




Rilis: 
19 Juli 2011  
Bahasa:
Inggris 
Negara:
Amerika Serikat
Direktur:  
Joe Johnston 
Produser: 
Kevin Feige 
Pemeran: 
Chris Evans, Tommy Lee Jones, Hugo Weaving, Hayley Atwell, Sebastian Stan, Dominic Cooper, Neal McDonough, Derek Luke, Stanley Tucci 
Sinematografi: 
Shelly Johnson 
Distributor: 
Paramount Pictures 



Trailer

Synopsis
Pada tahun 1942 pada masa perang dunia ke -2, seorang pemuda bernama Steve Rogers yang memiliki tubuh kecil berkeinginan untuk menjadi seorang tentara Amerika. Namun usahanya untuk menjadi tentara selalu gagal karena tubuhnya yang kecil. Hingga suatu ketika Steve Rogers terpilih untuk mengikuti eksperimen rahasia militer Amerika bernama project Rebirth yang bertujuan untuk membuat manusia menjadi tentara super yang memiliki kekuatan 4 kali lipat tentara biasa dengan menyuntikkan serum buatan Dr. Abraham Erskin yang kemudian disinari dengan sinar VITA buatan Howard Stark. Uji coba project Rebirth akhirnya berhasil mengubah tubuh Steve Rogers dari yang kecil menajdi tinggi besar dan berotot. Selain itu Steve Rogers memiliki kekuatan super yang melebihi manusia biasa.

Suatu ketika project rebirth diketahui oleh divisi khusus militer NAZI bernama Hydra yang dipimpin oleh Johann Schmidth dan ilmuwan Dr. Arnim Zola. Hydra kemudian membuat eksperimen terhadap Johann Schmidth yang menjadi tentara super namun memiliki wajah seperti monster. Hingga ia menjuluki dirinya Red Skull. Dengan adanya eksperimen tersebut, Hydra kemudian membelot dari NAZI.

Seorang agen Hydra menyusup ke dalam project Rebirth, ia membunuh Dr. Abraham Erskin lalu membawa kabur tabung berisikan serum buatan Dr. Abraham Erskin. Hal ini membuat tentara Amerika mengejar agen dari Hydra. Hingga agen hydra bunuh diri dengan pil racun sianida dan tabung serum buatan Dr. Abraham Erskin pecah. Dengan adanya pasukan Hydra yang mengancam yang dipimpin oleh Red Skull, membuat pihak Amerika member tugas pada Steve Rogers / captain America untuk menaklukan Hydra. Mampukah Captain America menaklukan Hydra serta pemimpinnya Red Skull ?

Review
Film Captain America: The First Avenger memilki rangkaian cerita yang mudah ditebak dan kurang menghadirkan sebuah film superhero yang mampu menghasilkan tontonan yang berbeda dengan film superhero sebelum-sebelumnya. Memang pada dasarnya film semacam ini hanyalah bagaimana karakter protagonis melawan karakter antagonis. Akan tetapi Film Captain America memberikan cerita dengan ritme penceritaan yang cepat yang tersusun dengan rapi sehingga menjadi film ini sendiri serta ditambah dengan visual effect effect yang bernilai tinggi memberikan adegan-adegan fight yang cukup menarik.

Namun sayangnya adegan fight di akhir cerita ketika captain America melawan Red Skull tidaklah memberikan klimaks untuk penonton yang sudah lama stay menunggu bagaimana pertarungan keduanya. So, film Captain America tampil layaknya superhero pada umumnya dengan mengikuti alur kisah dengan formula cerita fil-film yang bertemakan hal yang sama namun masih bisa dinikmati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Captain America: The First Avenger (2011) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar