Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword Of Destiny 2016 Review, Synopsis, And Trailer

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword Of Destiny (2016)

Rilis: 
26 Februari 2016
Negara: 
China 
Bahasa: 
Mandarin dan Inggris
 Director:
Yuen woo Ping 
Producer: 
David Thwaites, harvey Weinstein 
Pemeran: 
Michelle Yeoh, Donnie Yen, Chris Pang, Natasha Liu Bordizzo, Jason Scott Lee, Harry Shum.Jr 
Music: 
Carlo Siliotto 
Cinematography: 
Newton Thomas Sigel 
Distributor: 
Netflix, The Weinstein Company 


Trailer
Synopsis 
Film adaptasi dari novel yang berjudul Iron Knight, Silver Vase karya Du Lu Wang dan merupakan sequel film Crouching Tiger, Hidden Dragon. Film ini menghadirkan bintang papan atas negeri Cina seperti Michelle Yeoh, Donnie Yen dan beberapa bintang lainnya. Disutradarai Yuen Woo Ping Film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword Of Destiny akan melanjutkan kisah Yu Shu Lien. Cinta lama dan timbulnya cinta baru serta pedang legendaries bernama Green Sword  yang merupakan senjata yang akan menjadi satu-satunya untuk membalas dendam terhadap kematian orang-orang yang dicintai Yu Shu Lien sebagai kesempatan untuk melakukan penebusan.

Review
Melanjutkan kisah sebelumnya film ini cukup menghibur untuk ditonton dimana sebenarnya yang paling menarik koreografi seni belah diri yang dihadirkan dan  segi narasi film ini mampu memberikan beberapa adegan cukup baik namun sayagnnya definisi antagonis terlalu lemah dan kurang mengancam dan alur yang tersa tidak mencapai kualitas asli. Tiger, Hidden dragon: Sword Of Destiny film ini sendiri mengisahkan mitologi oriental dicampur dengan aroma balas dendam, kisah cinta dan menghidupkan kembali kenangan serta ditambah sedikit misteri. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword Of Destiny 2016 Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar