Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Beauty Inside (2015) Synopsis

The Beauty Inside / Byuti Insaideu (2015)


Rilis: 
20 Agustus 2015 
 Negara:
 Korea Selatan 
Bahasa: 
Korea 
Director:
Baek Jong-Yul 
 Music :
Jo Yeong-wook 
Cinematography : 
kim Tae-gyeong 
Distributor : 
Next Entertainment World 
Pemeran :
 Han Hyo-Joo 
Producer: 
Park Tae-joon 

Trailer

Synopsis

Woo Jin seorang  perancang perabotan di perusahaan terkenal bernama ALX,  yang tak lain perusahaan miliknya memiliki kelainan tiap hari ketika bangun tidur wajahnya terus berubah-ubah kadang menjadi pria tua, anak kecil, wanita, dan wanita tua. Hal ini sudah terjadi waktu yang lama sejak ia berumur 18 tahun. Woo Jin sendiri mempunyai sahabat bernama Seon Bak yang menjadi partner kerjanya. Seon Bak sendiri merupakan sahabatnya sejak kecil jadi ia tahu kelainan yang didapat Woo Jin.

Suatu hari Woo Jin berubah menjadi pria tampan dengan memiliki postur tubuh yang ideal sebagai seorang pria. Ia mengunjungi sebuah perusahaan mebel  tempat wanita yang dia cintai. Wanita tersebut bernama Yi Soo. Suatu ketika Woo Jin mengajak makan Yi Soo. Yi Soo sempat agak ragu ia berfikir kalau Woo Jin adalah pria yang tidak baik. Namun Woo Jin menegaskan kalau dirinya adalah pria baik-baik. Yi Soo yang suka dengan mebel diajak oleh woo Jin ke tempat perabotan ALX. Mereka berdua menikmati  makanan Chobap di atas meja buatan Woo Jin. Selesai makan, Woo Jin mengantar pulang Yi-Soo menuju kediamannya.

Beberapa hari Woo Jin tidak tidur, ia sengaja tak ingin mengubah wajahnya yang tampan agar bisa lebih dekat dengan Yi Soo. Usaha Woo Jin pun berhasil Yi Soo akhirnya jatuh cinta padanya. Suatu ketika Woo Jin berencana akan sarapan pagi bersama. Akan tetapi Woo Jin yang tengah mengantuk tertidur di dalam kereta hal ini membuat dirinya tak berani menemui Yi Soo. Kejadian ini membuat  Yi Soo lama menunggu. Bahkan beberapa hari mereka tak bertemu.

Sampai suatu hari Woo Jin berubah menjadi seorang wanita dan menyamar sebagai pekerja yang baru magang di perusahaan tempat Yi Soo bekerja. Usai pulang kerja Woo Jin mengajak Yi Soo kerumahnya. Disaat itu Woo Jin memberi  tahu hal yang dialaminya hingga Yi Soo terkejut. Namun perlahan tapi pasti Yi Soo mau menerima Woo Jin yang sering berubah-ubah. Mereka pun berpacaran lama hingga suatu ketika Yi Soo dilema serta mengidam penyakit hal ini diketahui oleh Woo Jin. Karena merasa kasihan pada Yi Soo, Woo Jin memutuskan hubungan dengannya pada saat malam ditengah turunnya salju. Untuk melupakan Yi Soo, Woo Jin pindah ke Negara Ceko.

Beberapa bulan tidak bertemu, Yi Soo terus merindukan sosok Woo Jin yang dicintainya. Ia pun mencoba mencari tahu keberadaan Woo Jin dengan mendatangi perusahaan ALX. Disaat itu ia bertemu dengan Seon Bak untuk membicarakan bisnis. Ketika selesai berurusan dengan Seon Bak, Yi Soo berjalan pulang namun disaat itu ia melihat sebuah kiriman dari Ceko yang merupakan kiriman dari Woo Jin. Yi Soo yang mengetahui keberadan Woo Jin, pergi menemui Woo Jin ke Ceko. Ia pun berhasil menemuinya dengan datang langsung kerumah Woo Jin. Saat itu Yi Soo mengungkapkan kejujurannya bahwa ia sangat merindukan  Woo Jin. Begitupun sebaliknya Woo Jin merindukan Yi Soo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Beauty Inside (2015) Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar