Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Ouija Origin of Evil (2016)

Ouija: Origin of Evil (2016)


Release
October 21, 2016
Country
United States
Language
English
Director
Mike Flanagan
Producer
Michael Bay, Trevor Mac, Bradley Fuller, Brian Goldner, Stephen Davis,  Jason Blum, Andrew Form
Casts
Elizabeth Reaser, Lulu Wilson, Annalise Basso, Parker Mack, Henry Thomas, Doug Jones
Cinematography
Michael Fimognari
Music
The Newton Brothers
Distributor
Universal Pictures
TRAILER



SINOPSIS
Di tahun 1967, Los Angeles Alice Zander (Elizabeth Reaser ) seorang single mom yang mempunyai dua orang anak bernama Paulina (Annalise Basso) dan Doris (Lulu Wilson) menjalankan bisnis pemanggilan arwah tipuan yang dilakukan oleh mereka. Alice Zander menggunakan trik dengan memakai papan Ouija sebagai medianya. Namun celakanya aksi tersebut, membuat celaka bagi keluarga Alice sebab secara tidak sengaja membangkitkan roh jahat bernama Marcus. Marcus masuk ke dalam tubuh anaknya bernama Doris. Dia memiliki niat jahat yang ingin dilakukannya.

REVIEW
Film Ouija: Origin of Evil terasa menarik denngan karakter yang dilengkapi masalah yang cukup baik baik itu terkait masalah emosi. Selain itu juga penggunaan elemen klasik dalam genre horror terasa oke dengan didukung visual yang baik sehingga menghasilkan jump scares yang terasa menarik bahkan aksi kekerasan tidak terasa mentah. Materi yang dimiliki film Ouija: Origin of Evil ini teras generik yang berhasil disatukan dengan presisi yang baik terutama cara karakterisasi tidak berusaha menciptakan sajian horor yang meninggalkan penonton dalam mimpi buruk yang berkepanjangan. Selain itu penampilan dari para casts yang bermain dalam film ini bermain dengan baik dengan tampil tidak terlalu ambisius namun tampil efektif dan juga tidak tumpul. Mike Flanagan sebagai nahkoda film Ouija: Origin of Evil berhasil menjaga daya tarik karakter serta menghadirkan tensi ketegangan dalam cerita dalam menebar ancaman yang terasa creepy.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Ouija Origin of Evil (2016)

0 komentar:

Posting Komentar