Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Keeping Up with the Joneses (2016)

Keeping Up with the Joneses (2016)


Release
October 21, 2016
Country
United States
Language
English
Director
Greg Mottola
Producer
Walter F. Parkes, Michael LeSieur, Laurie MacDonald
Casts
Jon Hamm, Gal Gadot, Zach Galifianakis, Isla Fisher
Cinematography
Andrew Dunn
Music
Jake Monaco
Distributor
20th Century Fox

TRAILER

SYNOPSIS
Jeff Gaffney (Zach Galifianaki) bekerja sebagai human resource manager dan istrinya bernama Karen (Isla Fisher) bekerja sebagai interior designer. Keduanya hidup bahagia dengan anak-anak mereka akan tetapi sautu ketika pada saat mereka mengirim anak mereka dalam acara perkemahan, di saat yang sama mereka kedatangan tetangga baru yaitu Tim Jones (Jon Hamm) yang bekerja sebagai penulis dan istrinya bernama Natalie Jones (Gal Gadot) bekerja sebagai seorang blogger dan philanthropist. Tim Jones dan Natalie Jones tampak terlihat sempurna di mata tetangga mereka sehingga tidak heran jika keluarga Gaffney merasa yakin jika keduanya tersebut adalah seorang mata-mata.

REVIEW
Matolla bersama dengan Michael LeSieur kompak untuk membuat film ini menjadi sebuah komedi yang didominasi secara berlebihan yang menggunakan karakter, pada dasarnya klasik yang kemudian memasukkan mereka di dalam cerita yang berisikan materi  standar. Hal ini dilakukan dengan baik oleh Greg Mottola dalam membuat hal-hal klasik untuk bersinar sehingga terasa menyenangkan. Sebelum menyaksikan film ini buanglah jauh-jauh harapan untuk mendapatkan komedi yang berisikan aksi mata-mata yang mengejutkan. Film ini menarik datang dari karakter bukan pada sektor cerita. Terdapat beberapa momen terasa kurang menyenangkan hal ini disebabkan Greg Mottola kurang memberikan sedikit bumbu di dalam elemen action. Pada saat menghadirkan kelucuan mereka terlihat hits namun ketika bergabung dengan unsur action mereka kurang hit. Sehingga alhasil karakter tidak terlalu berkembang dan komedi tidak benar-benar total hit. Komedi dan unsur spy di dalamnya tidak memiliki koneksi yang oke sehingga dampaknya komedi berjuang keras agar energi yang dimiliki tidak benra-benar mati. Film ini mempunyai niat serta tujuan yang menarik dari awal yang berusaha menggunakan unsur spy di dalamnya. Berusah tampil dengan tetap simple namun justru jatuh tampil secara berlebihan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Keeping Up with the Joneses (2016)

0 komentar:

Posting Komentar