Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film Unforgettable / Pure Love (2016)


Unforgettable (2016)

Rilis: 24 Februari 2016 Negara: Korea Selatan Bahasa: Korea Produser: Jung Moon Goo, Joo Pil Hoo, Bang Min Jung Writer: Lee Eun Hee, Han Chang Hoon Sinematografi: Lee Joon Gyuu Pemeran: Do Kyung Soo, Park Hae Joon, Kim So Hyun, David Lee, Yeon Jun Suk, Joo Dae Young, Kim Ji Ho, Park Yong Woo, Lee Dae Yeon, Lee Beom Soo, Park Jung Min, Hwang Suk Jung Distributor: Little Big Pictures.




Trailer


Sinopsis
Film Unforgettable mengisahkan persahabatan kelima remaja bernama Gae Duk (David Lee) remaja berbadan gemuk yang periang, Gil Ja (Joo Dae Young) gadis remaja yang genit dan agak cerewet. Bum-Sil (Do Kyung Soo) pria pendiam yang menyukai sahabatnya Soo-Ok (Kim So-Hyun) yang memiliki kekurangan pada kaki kirinya yang cacat begitu juga dengan halnya San Dol (yeon Ju Suk) remaja yang berjiwa atletik menyukai Soo-Ok.  Mereka selalu menghabiskan waktu bersama-sama dengan melakukan berbagai banyak hal yang menyenangkan. Suatu hari Bum-Sil mengikuti Soo-Ok yang ingin menemui  dokter magang di desanya. Sang dokter memberikan kabar pada Soo-Ok bahwa dirinya bisa berjalan dengan normal setelah menjalani operasi di seoul nanti. Hal ini membawa rasa senang bagi Soo-Ok serta Bum Sil yang mendengar kabar tersebut. Namun suatu ketika hendak pulang, Soo-Ok meninggalkan sesuatu yang membuat Bum Sil kembali untuk menemui dokter. Namun disaat itu, terungkap kebohongan dari sang dokter yang tengah menelepon rekan kerjanya di Seoul bahwa sebenarnya Soo-Ok tidak akan bisa berjalan normal. Hal ini membuat Bum Sil marah.

Keesokan harinya disaat berkumpul di sebuah aula sang dokter dan Soo-Ok melayani masyarakat yang tengah berobat. Bum Sil yang berada disana, melampiaskan kekesalan pada dokter yang membuatnya mendapat pukulan dari Soo-Ok. Hal ini rupanya menjadikan sebuah masalah besar bagi persahabatan mereka, disaat San Dol, Gae Duk, Gil Ja mengejar Bum-Sil yang pergi meninggalkan aula. Perselisihan pendapat terjadi pada mereka yang menjadikan hubungan persahabatan mereka terpecah apalagi saat itu Soo-Ok mendengar gosip dari Gil ja, bahwa dirinya sedang memiliki hubungan dengan dokter.

Suatu hari kemudian, Soo-Ok mendapatkan informasi dari Bum Sil mengenai masalah dirinya yang sebenarnya dia telah dibohongi oleh sang dokter bahwa dirinya tidak bisa berjalan normal. Hal ini membawa rasa kesal pada sang dokter serta membawa dirinya dalam keputusasaan. Hingga akhirnya Soo-Ok melakukan sesuatu hal yang buruk dengan melakukan hal bunuh diri di tebing pulau. Keesokan harinya Bum Sil dan lainnya mengetahui kabar ini menjadikan mereka penuh rasa haru dan penyesalan terhadap Soo-Ok. Bagaimanakah kisah selanjutnya ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Unforgettable / Pure Love (2016)

0 komentar:

Posting Komentar