Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Socialphobia (2015) Review, Synopsis, Trailer

Socialphobia (2015)

Direktur:
 Hong Seok Jae 
Produser: 
Hong Ha Neul 
Sinematografi: 
Lee Sung Joong 
Pemeran: 
ByunYo Han, Lee Joo Sung, Ha Yoon Kyung, Ryoo Joon Yeol, Yoo Dae Hyung, Park Keun Rok, Oh Hee Joon 
Durasi: 
102 menit
 Rilis: 
12 Maret 2015 
Negara:
 Korea Selatan 
Bahasa:
 Korean

Trailer

Synopsis
JiWoong (Byun Yo Han)dan Yong Min (Lee Joo Sung)mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian menjadi polisi. JiWoong dan Yong Min yang memiliki hobi mengomentari hal-hal yang berhubungan berita di Korea, keduanya marah dengan mengomentari artikel online tentang kematian seorang prajurit yang ditulis oleh Re-Na. Bersama dengan teman yang lainnya, JiWoong dan Yong Min terus mengomentari artikel Re-Na dan berusaha mencari tahu nama serta alamat Re-Na (Han Yoon Kyung).

Hingga pada suatu ketika, Sembilan orang menuju apartemen untuk menerima permintaan maaf dari Re-Na dengan menyiarkan langsung secara online. Akan tetapi tiba di kamar 202 tempat Re-Na tinggal, mereka terkejutkan oleh tewasnya perempuan yang gantung diri yang tak lain  Re-Na yang memiliki nama asli Min Ha Young. Mereka yang berada disana, otomatis berurusan dengan polisi untuk proses penyelidikan.

Kesembilan orang ini  termasuk JiWoong dan Yong Min melakukan penyelidikan tanpa sepengetahuan polisi untuk mencari tahu siapa pembunuh Min Ha Young. Dengan berbagai petunjuk dan analisa, mereka terus melakukan investigasi hingga Yong Min dijadikan tersangka yang membunuh Min Ha Young. JiWoong yang mengetahui hal ini pun marah pada Yong Min dan tak ingin bersahabat dengannya lagi. Bagaimana hubungan persahabatan Ji Woong & Yong Min selanjutnya ? benarkah Yong Min yang membunuh Min Ha Young/ Re-Na?

Review
Film Socialphobia sendiri memberikan cerita cukup menarik dengan menceritakan sisi negative dariduniamaya yang sering dikenal cyberbullying atau sasaeng. Apalagi di Korea banyak dari mereka melakukan bunuh diri akibat adanya cyberbullying. Film Socialphobia ini sendiri cukup menarik dengan berhasil membuat penonton penasaran dan terbawa ke dalam film untuk mengungkap pembunuh sebenarnya. Belum lagi didukung akting para pemerannya sebagai anak muda yang kecanduan dengan dunia maya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Socialphobia (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar