Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Dan Review Film The Martian (2015)

The Martian (2015)

Rilis: 
11 September 2015  

Negara: 
Amerika Serikat 

Bahasa:
Inggris

Director:
Ridley Scott

Producer: 
Simon Kinberg, Ridley Scott, Aditya Sood, Michael Schaefer, Mark Huffam 

Pemeran:
Matt Damon,  Kristen Wiig, Michael Pena, Jeff Daniels, sean Bean,  Kate Mara, Sebastian Stan, Aksel Hennie, Jessica Chastain.

Music:
Harry Gregson Williams

Sinematografi: 
Dariusz Wolski 

Distributor: 
20th Century Fox

Trailer


Synopsis
Diangkat dari novel laris yang merupakan karya Andy Weir dengan judul yang sama, The Martian menceritakan astoronaut bernama Mark Watney (Matt Damon) tertinggal oleh krunya di planet Mars. Ia diduga telah tewas setelah badai hadir ketika Mark dan tim sedang melakukan ekspedisi.
Mark yang masih hidup di planet Mars, berusaha untuk terus hidup dengan sedikit kelengkapan yang ada ia harus memutar otak untuk kelangsungan hidupnya bahkan ia harus mencari jalan keluar agar bisa mendapatkan sinyal ke bumi sebagai tanda bahwa dirinya masih hidup dan masih bertahan di planet Mars.

Reviews
Dibawah arahan sutradara Ridley Scott, film The Martian mampu memberikan kepuasan pada penonton yang menyaksikan.  Bagaimana Ridley Scoott beserta tim mencoba melakukan pendekatan yang secara realistis dalam menghadirkan sosok Mark Watney yang berusaha terus hidup dalam planet Mars.Film The Martian tidak hanya menyorot bagaimana Mark Watney bertahan hidup. Akan tetapi The Martian turut menghadirkan cerita bagaimana orang-orang NASA dan Jet Propulsion Laboratory yang kebingungan mencari cara untuk membawa kembali Mark Watney ke bumi.

Matt Damon yang berperan sebagai Mark Watney memberikan andil besar terhadap kesuksesan film ini sendiri. Bagaimana ia mampu menampilkan sosok Mark Watney yang harus bertahan hidup dengan makanan kentang yang ia Tanami sehingga penonton simpatik pada dirinya apalagi ketika tubuhnya yang mulai kurus kering. Selain itu tak jarang dibuat tertawa oleh tingkahnya dan juga ketegangan baagaimana ia harus menyelamatkan diri dari ancaman alam yang tidak bisa diprediksi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dan Review Film The Martian (2015)

0 komentar:

Posting Komentar