Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Song One (2015)

Song One (2015)

Rilis: 23 Januari 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Kate Barker Froyland Sinematografi: John Guleserian Produser: Marc Platt, Molly Conners, Christopher Woodrow, Anna Hathaway, Jonathan Demme, Adam Shulman Musik: Jenny Lewis, Johnathan Rice Distributor: The Film Arcade, Cinedigm Pemeran: Johny Flynn,  Anne Hathaway, Mary Steenburgen.




Sinopsis Song One

Henry Ellis (Ben Rosenfield) seorang musisi yang mengalami kecelakaan yang harus dirawat dirumah sakit dikarenakan dalam  kondisi koma. Mendengar kabar buruk dari ibunya, Franny Ellis (Anne Hathaway) kakak perempuannya langsung pulang ke Amerika disaat ia sedang melakukan penelitian di Maroko untuk mendapat gelar Ph.D. Frannya mengetahui sebelum mengalami kecelakaan, Henry akan menghadiri konser music James Forrester (Johnny Flynn). Meringankan beban Henry, Franny menceritakan kejadian tadi kepada James yang ternyata membuat hubungan mereka menjadi lebih jauh.

Review Song One

Song One film yang terlalu bertumpu pada musik yang ternyata agak sedikit kurang menarik. Disebabkan terlalu ekstrim yang terkesan terlalu menjual musik yang dimiliki oleh Song One. Hal ini yang menjadikan kurang menebar pesona yang membawa penonton seakan bermain tarik ulur. Masalah utama dari Song One yaitu plot dan karakter. Sebenarnya ada satu hal sederhana yang harus dilakukan oleh Kate Barker dari awal, dengan membuat karakter lebih menarik dikarenakan dari awal penonton sudah tahu Song One menjadi klise sederhana.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Song One (2015)

0 komentar:

Posting Komentar