Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Bandits (2001) Review, Synopsis, Trailer

Bandits (2001)

Rilis: 
12 Oktober 2001 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Barry Levinson
Producer: 
Barry Levinson, Michael Birnbaum 
Music: 
Christopher Young 
Cinematography: 
Dante Spinotti 
Distributor: 
Metro Goldwyn Mayer 
Pemeran: 
Bruce Willis, Cate Blanchett, Billy Bob Thornton.

Trailer

Synopsis Bandits
Jo Blake (Willis) dan Terry Collins (Billy Bob) merupakan anggota Sleepover Bandits yang merupakan perampok bank paling sukses. Keduanya yang kabur dari penjara menuju Meksiko, menyiapkan siasat dengan mencoba mencari cara untuk merampok bank. Saat tiba waktunya, Hal pertama yang mereka lakukan dengan menculik manajer bank lalu malam harinya melakukan perampokan. Sampai kemudian terry tanpa sengaja tertabrak oleh sebauh mobil aygn dikendarai oleh kate yang merupakan seorang ibu yang  berusaha kabur dari rumah. Berawal dari kejadian itu hubungan mereka menjadi hubungan asmara.

Review
Film karya sutarda Barry Levinson berhasil mengarahkan filmnya untuk terlalu jatuh ke dalam sekaligus. Film ini seolah terasa nanggung mengungkapkan isi cerita yagn sebenarnya yang dikarenakan kaburnya fokus utama. Namun demikian rangkaian tema yang ditampilkan tertolong oleh ketiga bintang utamanya Bruce Willis, Cate Blanchett, dan Billy Bob. Selain karakter juga dialog-dialog yang menarik dengan action dan humor yang seimbang dan penataan kamera yang sangat indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bandits (2001) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar