Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

LAWLESS (2012) Review

LAWLESS (2012)


Release
May 19, 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
John Hillcoat
Producer
Douglas Wick, Michael Benaroya, Lucy Fisher, Megan Ellison
Pemeran
Tom Hardy, Jessica Chastain, Shia LaBeouf, Guy Pearce, Mia Wasikowska, Gary Oldman, Jason Clarke
Cinematography
BenoƮt Delhomme
Music
Warren Ellis, Nick Cave
Distributor
FilmNation Entertainment, The Weinstein Company

Trailer

Synopsis
Kakak beradik bernama Jack Bondurant (Shia Labeouf), Howard Bondurant (Jason Clarke), dan Forrest Bondurant (Tom Hardy) sukses dalam menjalankan bisnis moonshine yang merupakan whiskey putih yang sangat dicintai oleh para pria. Usaha yang mereka jalani merupakan usaha illegal namun Forrest tetap cuek dengan terus mendistribusikan produk miliknya tanpa adanya rasa takut. Forrest bahkan merekrut Maggie Beauford (Jessica Chastain) yang merupakan penari asal chicago untuk menjadi pelayan di bar. Kesuksesan usaha mereka, membuat deputi bernama Charlie Rakes (Guy Pearce) menginginkan profit dari hasil penjualan bisnis mereka. Akan tetapi Forrest tidak ingin menuruti permintaan dari Rakes. Kemudian Forrest menjadi korban dari Rakes. Di saat Forrest sedang dirawat, Jack bertindak bersama dengan Cricket Pate (Dane DeHaan) menjual moonshine menuju kota. Usaha Jack berhasil yang menjadikan dirinya semakin percaya diri, dia lalu mendekati gadis bernama Bertha Minnix (Mia Wasikowska). namun hal tersebut menjadi pemicu untuk terjadinya ledakan besar.

Review
Film Lawless di awal menghadirkan banyak aksi tembak menembak antara dua gangster yang sedang berseteruh yang memberikan sesuatu hal menarik untuk menjadikan titik awal mencuri atensi penonton. Namun cukup disayangkan apa yang diberikan John Hillcoat tidak berhasil memenuhi ekspetasi penonton di awal, sebab seiring berjalan durasi film eksistensi cerita tidak konsisten dimana di awal terasa menarik namun perlahan menurun. Film Lawless merupakan film yang memiiliki sisi teknis baik untuk menciptakan pertarungan brutal dan ekstrim. Akan tetapi memiliki para casts dengan nama-nama besar bisa menjadikan film ini menjadi sangat menarik namun cukup disayangkan hal ini tidak dimanfaatkan. Berbicara para casts Tom Hardy sanggup menjaga kewibawaan dalam memerankan tokoh Forrest begitu pula dengan Guy Pearce yang sanggup menjadi tokoh antagonist dengan baik. Shia Labeouf dia bermain dengan baik namun sayangnya daya tarik yang dia miliki masih terasa kurang jika dibandignkan dengan Tom hardy dan Guy Pearce. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LAWLESS (2012) Review

0 komentar:

Posting Komentar