Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Viral (2016) Review

Viral (2016)


Release
July 29, 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Ariel Schulman, Henry Joost
Producer
Sherryl Clark, Jason Blum
Pemeran
Analeigh Tipton, Colson Baker, Sofia Black D'Elia, Michael Kelly, Travis Tope
Cinematography
Magdalena Gorka
Music
Rob Simonsen
Distributor
Dimension Films
Trailer

Synopsis

Virus yang bersifat parasit dengan menyerupai cacing, pergerakan cepat dalam memusnahkan populasi manusia. Mereka yang terinfeksi mengalami perubahan menjadi zombie gila berkekuatan super. Akibat ibu mereka yang berada dalam kekacauan akibat virus tersebut Stacey (Analeigh Tipton) bersama Emma (Sofia Black) harus berjuang sendiri untuk dapat menghindar virus tersebut di saat orang-orang sekitar mulai jatuh sakit dengan menunjukkan tingkah laku dengan aksi agresif.

Review

Formula yang klise tidak menghasilkan hiburan yang tidak terlalu buruk. Sutradara H. Joost dan A. Schulman berhasil menjaga perputaran yang dilakukan Stacey dan Emma menjadi aksi yang survival yang bagus dengan menghadirkan momen intens dan juga menaruh fokus terhadap elemen drama. Film ini berupaya untuk dapat mengeksplorasi tentang isu sisterhood dengan memberi skema lari lalu bersembunyi sebab siapa pun yang tertangkap maka akan mati. Walaupun terasa konyol film ini tidak terasa menjengkelkan apa yang ditampilkan masih baik dan skenario permainan yang wajib dilakukan oleh Stacey dan Emma cukup good decisions maupun bad decisions yang telah dilakukan di dalam ruang terbatas tidak menjadi sebuah distraksi yang mengganggu. Hal menarik berikutnya film ini mampu membuat penonton untuk merasa tertarik untuk dapat mengikuti perjalanan bersama karakter. Walaupun power virus itu sendiri kurang kuat namun sanggup dibantu dengan baik relationship drama yang dipunyai cerita dengan memiliki intimitas yang baik. Bagian terbaik dari film ini terletak bagaimana cara membuat cerita tumbuh walaupun tidak semua menarik  sebab kesan cheesy juga dia miliki at least mampu untuk mendorong karakter maupun cerita untuk dapat bergerak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Viral (2016) Review

0 komentar:

Posting Komentar