Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Uang Panai : Maha(R)L (2016) Sinopsis

Uang Panai : Maha(R)L (2016)


Release
25 Agustus 2016
Negara
Indonesia
Bahasa
Bugis, Indonesia
Producer
Andi Syahwal, Amril Nuryan
Sutradara
Halim Gani Safia, Asril Sani
Penulis
Halim Gani Safia, Amril Nuryan
Pemeran
Ikram Noer, Nur Fadillah, Cahya Ary Nagara, Abu, Tumming

Trailer

Synopsis
Seorang pemuda Bugis-Makassar bernama Anca (Ikram Noer) baru saja kembali dari perantauan. Dia tanpa sengaja dipertemukan kembali dengan Risna (Nur Fadillah) mantan kekasihnya yang sudah lama tidak saling berkabar. Benih cinta yang muncul kembali, Anca yang tidak ingin kehilangan Risna untuk kedua kalinya berniat untuk mempersuntingnya. Namun niat Tulus dari Anca harus terbendung syarat pernikahan secara adat. Anca harus menyediakan uang panai dalam jumlah cukup fantastis. Perjuangan Anca dimulai dengan dibantu oleh kedua sahabatnya bernama Abu & Tumming.

Di saat perjuangan Anca mengumpulkan uang panai, hadir seorang pria bernama Farhan (Cahya Ary Nagara) yang merupakan sahabat kecil Risna. Farhan baru saja pulang dari luar negeri. Ayah Farhan yang merupakan sahabat dari ayah Risna, berniat untuk menjodohkan Farhan dengan Risna sebagai bentuk terima kasih. Anca mendengar hal ini merasa tertekan, dia memerlukan waktu yang lebih untuk mengumpulkan uang. Harga dirinya sebagai putra dari Bugis-Makassar dipertaruhkan. Risna pun dilema, khawatir Anca akan meninggalkannya. Sementara keluarga Risna tidak ingin mengulur waktu lagi. Mampukah Anca mengumpulkan uang panai sebagai syarat untuk dapat meminang Risna? Sanggupkah Anca membuktikan dirinya sebagai putra Bugis-Makassar ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Uang Panai : Maha(R)L (2016) Sinopsis

2 komentar: