Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Star Trek Into The Darkness (2013)

Star Trek Into The Darkness (2013)


Release
April 23, 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
J. J. Abrams
Producer
J. J. Abrams, Alex Kurtzman, Bryan Burk, Roberto Orci, Damon Lindelof
Pemeran
John Cho, Peter Weller, Chris Pine, Karl Urban, Alice Eve, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Benedict Cumberbatch, Bruce Greenwood, Zachary Quinto, Simon Pegg
Cinematography
Dan Mindel
Music
Michael Giacchino
Distributor
Paramount Pictures
Baca juga
Star Trek Beyond (2016) new!

Trailer

Synopsis
Mantan agen Starfleet bernama John Harrison (Benedict Cumberbatch) memutuskan untuk melakukan pemberontakan dengan melakukan serangkaian serangan di kantor pusat Starfleet. Harrison melakukan aksinya dengan memanfaatkan seorang agen hingga aksi frontal dengan menggunakan pesawat tempur yang menggempur rapat petinggi dari Starfleet. Setelah peristiwa tersebut terjadi, Harrison tiba-tiba menghilang yang tidak sedang berada di planet Bumi. Kirk (Chris Pane) yang baru diturunkan jabatannya akibat melanggar peraturan saat di misi terakhirnya, diberi kesempatan untuk kembali menjadi kapten oleh Admiral Marcus (Peter Weller) dengan mengemban misi yaitu menangkap Harrison. Kirk tidak sendirian dia bersama dengan Spock (Zachary Quinto), Uhura (Zoe Saldana) serta tim miliknya yang ternyata menguak sebuah fakta baru yang mengejutkan.

Review
Star Trek Into Darkness mempunyai fondasi yang kuat dengan menghadirkan cerita menarik. Tidak terlalu rumit dengan villain yang menyerang kemudian melarikan diri lalu para pahlawan mengejar dikemas dengan konflik utama yang sederhana berhasil menciptakan sesuatu yang oke. Memasuki pertengahan film, Star Trek Into The Darkness mempunyai sub plot yang diolah dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari sosok J.J. Abrams yang sanggup mempertahankan atau mungkin lebih meningkatkan kinerja yang dia miliki. Dia sanggup memperlakukan Villain dengan benar penuh dengan rasa hormat.

Penampilan performa dari para muka lama Kirk maupun Spock semakin padu selain itu kontribusi karakter pendukung Bones (Karl Urban), Scotty (Simon Pegg), Hikaru Suhu (John Cho) serta Chekov (Anton Yelchin) juga bermain dengan baik.  Kemudian Benedict Cumberbatch juga tampil dengan oke bahkan ia menjadikan tokoh penting kesuksesan film ini. Kharismanya membentuk sebuah ancaman besar dalam kemasan kecil yang menipu. Selain itu film ini memiliki score yang menyenangkan dengan berpadu visual yang oke dengan memiliki warna dengan tingkat kecerahan yang pas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Star Trek Into The Darkness (2013)

0 komentar:

Posting Komentar