Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film: The Forbidden Kingdom (2008)

The Forbidden Kingdom (2008)


Release
18 april 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Mandarin, Inggris
Director
Rob Minkoff
Producer
Ryan Kavanaugh, Casey Silver, Lynwood Spinks, Yuen Woo-ping, David U. Lee, Philip Lee, Raffaella de Laurentiis, Zhongjun Wang
Casts
Michael Angarano, Jet Li, Liu Yifei, Jackie Chan, Li Bingbing, Collin Chou
Cinematography
Peter Pau
Music
 David Buckley
Distributor
Lionsgate, The Weinstein Company
Trailer

Synopsis
Seorang remaja asal Boston bernama Jason Williams (Michael Angarano) tergila-gila dengan ilmu bela diri asal Cina. Kegemarannya tersebut membuatnya sering kali keluyuran di Pecinan untuk berburu film mengenai film silat. Ketika dia berada di toko Old Hop secara kebetulan, Jason melihat tongkat emas yang pernah dia lihat di dalam mimpinya. Penasaran akan hal tersebut, dia mendesak Old Hop untuk memberitahu asal dari tongkat tersebut. Menurut Old Hop seseorang telah meninggalkan tongkat tersebut kepada kakeknya, Old Hop menunggu pemilik tongkat tersebut untuk mengambil tongkat tersebut.

Pulang dari toko, Jason bertemu dengan segerombolan berandal yang tertarik untuk merampok toko Old Hop. Para berandal memaksa Jason untuk membawa mereka menuju Old Hop. Dalam perampokan tersebut Old Hop tertembak sedangkan Jason melarikan diri dengan membawa tongkat emas. Namun dia terjatuh dari atap yang mengakibatkan dirinya tidak sadarkan diri.

Jason yang terbangun menyadari dirinya tengah berada di tempat asing di daratan Cina dalam masa lampau. Tongkat emas yang dibawanya menarik perhatian segerombolan tentara yang berusaha merebut tongkat emas tersebut. Untungnya Jason ditolong oleh Lu Yan (Jackie Chan) yang menghajar semua para tentara. Dari Lu Yan, Jason mengetahui asal dari tongkat emas yang merupakan milik dari kera sakti (Jet Li) yang sedang ditawan oleh panglima Giok (Collin Chou) yang berhasil mengalahkan kera sakti yang menjadikannya patung. Jason bersama dengan Lu Yan bertemu dengan seorang biksu (Jet Li) yang juga sedang berusaha untuk mencari panglima Giok. Mampukah mereka mengalahkan Pangliam Giok serta menyelamatkan Kera Sakti ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film: The Forbidden Kingdom (2008)

0 komentar:

Posting Komentar