Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Bangkit (2016) Sinopsis

Bangkit (2016)



Release
2016
Genre
Disaster, drama
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Director
Rako Prijanto
Producer
Reza Hidayat
Pemeran
Vino G. Bastian, Putri Ayudya, Deva Mahenra, Acha Septriasa, Yayu Unru, Donny Damara, Ferry Salim, Adryan Bima, Yasamin Jasem

Trailer

Synopsis
Seorang anggota Basarnas bernama Addri (vino G. Bastian) dia memiliki istri bernama Indri (putri Ayudya) yang paham akan pekerjaan suaminya. Mereka memiliki dua anak bernama Eka & Dwi. Keluarga mereka sangat harmonis.

Suatu ketika Jakarta diguyur hujan terus menerus hingga membuat tanggul Katulampa hancur, belum lagi ada badai Laluna yang mengarah dari Australia menuju Indonesia. Addri bersama dengan rekannya harus melakukan tindakan darurat sebab luapan air telah merendam basement gedung hingga larut malam. Hal ini membuat Addri tidak bisa hadir di acara Eka yang sedang melakukan resital Piano. Hal ini membuat Eka beranggapan Addri hanya ada untuk orang lain bukan keluarganya.

Peristiwa yang terjadi, Addri mampu menyelamatkan satu orang yang masih bertahan hidup bernama Arifin (Deva Mahenra). Dia terperangkap setelah sebelumnya berusaha mengambil cincin pernikahannya 2 jam sebelum proses pemberkatan yang akan dilangsungkan bersama dengan Denanda (Acha Septriasa) calon istrinya. Arifin sendiri adalah seorang pegawai BMKG. Dia merasa bahwa semua data mengenai kondisi cuaca yang mereka peroleh harus disebarluaskan. Namun hal ini ditentang oleh pemimpin BMKG bernama Hadi yang selalu hati-hati dalam menyampaikan situasi ke media. Intensitas hujan semakin tinggi, sebagian Jakarta terendam banjir, Dalam situasi seperti ini, Addri maupun Arifin berusaha keras untuk menyelamatkan kota Jakarta beserta orang-orang yang mereka sayangi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bangkit (2016) Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar