Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

47 Ronin (2013) Synopsis, Review, Trailer

47 Ronin (2013)


Release
December 25, 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris, Jepang
Director
Carl Rinsch
Producer
Eric McLeod, Pamela Abdy
Pemeran
Hiroyuki Sanada, Keanu Reeves, Min Tanaka, Rinko, Kou Shibasaki
Cinematography
John Mathieson
Music
Ilan Eshkeri

Trailer


Synopsis
Kai  (Keanu Reeves) dipandang sebelah mata oleh para samurai tempat dia bermukim. Kai dianggap seperti sebuah masalah. Seorang wanita bernama Mizuki (Rinko) melakukan sebuah tindakan yang membawa Kai ke dalam masalah yang jauh lebih besar. Sehingga membuat Lord Asano (Min Tanaka) sang pemimpin memutuskan untuk menebus kesalahan dengan melakukan Seppuku. Meskipun menyandang sebagai Ronin, Kuranosuke Oishi (Hiroyuki Sanada) berniat untuk melakukan balas dendam terhadap Lord Kira untuk mengembalikan kehormatan mantan pemimpinnya yaitu Lord Asano. Dia mengajak Kai untuk bergabung karena Oishi mengetahui kehebatan Kai. Bukan hanya itu, Kai berusaha untuk mendapatkan cinta dari wanita bernama Mika (Kou Shibasaki) yang akan dinikahi Lord Kira.

Review
Dari segi cerita memang nampak baik yang membawa audiences untuk masuk ke dalam sebuah urutan petualangan yang tersusun dengan baik. Namun jika mencoba melihat lebih dalam, audiences dapat dengan mudah menemukan kebingungan yang dimiliki 47 Ronin. Unsur sejarah yang coba dikemas namun tidak memiliki pendalaman yang berarti. Tema kehormatan serta pengorbanan memang tersampaikan namun dengan cara yang standard dimana permainan CGI juga terasa kurang memuaskan begitu pula penampilan karakter   yang ada dalam 47 Ronin.

Sumber utama yang menjadikan 47 Ronin terasa monoton serta kaku yaitu keputusan yang diambil oleh Rinsch. Gerakan mondar-mandir yang dihadirkan berada di level medium yang jauh dengan mengesankan. Sulit untuk menaruh rasa simpati pada cerita serta karakter yang sejak awal tidak diberikan kedalaman yang mumpuni. Adapun hal unik dari 47 Ronin yaitu mampu menghadirkan visual yang mengesankan ada nafas kuno dengan sentuhan modern yang ditampilkan. Selain itu kostum cukup memikat. Namun sayangnya dari segi emosional yang kurang memuaskan dengan daya tarik yang terasa kurang kokoh. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 47 Ronin (2013) Synopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar