Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Total Recall (2012) Sinopsis, Review, & Trailer

Total Recall (2012)
Release
03 Agustus 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Len Wiseman
Producer
Toby Jaffe, Neal H. Moritz
Casts
Colin Farrell, Jessica Biel, Kate Beckinsale, Bryan Cranston, Bill Nighy,  John Cho
Music
Harry Gregson Williams
Cinematography
Paul Cameron
Distributor
Columbia Pictures
Trailer

Synopsis
Berlatarkan tahun 2084 Bumi mengalami perang dunia III yang pada akhirnya terbelah menjadi dua kekuatan yaitu The Colony dan United Federation of Britain . Douglas Quaid (Colin Farrell) bekerja di pabrik yang merasakan kehidupannya berjalan monoton. Belum lagi kehidupan keluarga Quaid juga mengalami guncangan dengan sang istri bernama Lori (Kate Beckinsale) akibat mimpi buruk yang terus menghantui Quaid. Doub membutuhkan sebuah anomali yang mampu membuat kehidupan dirinya berjalan menarik. Rasa kebosanan yang melanda Quaid mengakibatkan dirinya datang ke tempat Recall yang merupakan perusahaan menawarkan memori buatan yang akan ditanamkan ke dalam otak kepada para clien. Memori tersebut dapat merasakan pengalaman mereka kegiatan yang dilakukan dalam program tersebut. Doug memilih memori mengenai kehidupan sebagai agen rahasia. Namun ketika sedang menjalani proses tersebut, tiba-tiba Recall di kepung oleh sekelompok keamanan guna menahan Quaid. Namun Douglas Quaid sanggup melawan serta berhasil melarikan diri. Namun usahanya tidak hanya sampai di situ, sebab ancaman berikutnya siap mengancamnya.

Review
Len Bosseman mampu membuat Total Recall memberikan adegan aksi yang terasa menegangkan. Selain desain produksi Total Recall hadir dengan kualitas yang tinggi dengan sajian latar yang begitu detail belum lagi ditambah dengan visual serta tata musik untuk menghidupkan setiap adegannya. Berbeda dengan Total Recall garapan Paul Verhoeven, Total Recall ini jelas mampu memanfaatkan perkembangan teknologi kualitas yang lebih.

Adapun kekurangan dari Total Recall kehilangan unsur hiburan dimana Total Recall murni sajian aksi kurang untuk mempertimbangkan dalam menghadirkan elemen drama yang dapat memikat audiences. Hasilnya karakter yang ada kurang berkembang. Selain itu banyaknya porsi penceritaan yang terkesan kurang jelas. Berbicara mengenai karakter , di sini Colin Farrell, Jessica Biel, & Kate Beckinsale berhasil menghadirkan akting yang memukau. Selain itu kehadiran Bryan Cranston, Bill Nighy, & John Cho kurang bermain dengan sempurna hal ni disebabkan karena permasalahan pada naskah yang kurang baik.


Total Recall menghasilkan peresentasi yang serius jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Namun keseriusan tersebut beberapa esensi cerita dari Total Recall seakan menghilangkan dengan kurang meyakinkan. Namun setidaknya Total Recall memberikan adegan aksi yang memukau dengan tampil menyenangkan serta di tambah dengan para casts yang tampil baik seperti Collin Farrell, Jessica Biel serta Kate Beckinsale.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Total Recall (2012) Sinopsis, Review, & Trailer

0 komentar:

Posting Komentar