Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Hunger Games: Catching Fire (2013) Review, synopsis, and Trailer

The Hunger Games: Catching Fire (2013)

Release
11 November 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Francis Lawrence
Producer
Nina Jacobson
Pemeran
Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Woody Harrelson, Lenny Kravitz, Elizabeth Banks, Jeffrey Wright, Phillip Seymour Hoffman, Stanley Tucci, Donald Sutherland
Music
James Newton Howard
Cinematography
Jo Willems

Trailer

Synopsis
Katniss bersama dengan Peeta menjalani victory tour usai kemenangan mereka di hunger games ke 74th. Mereka mengunjungi seluruh distric di Panem. Meskipun Katniss dan Petta kini mulai terkenal serta menjadi pujaan masyarakat panem, namun Katniss dan Peeta masih merasakan trauma yang begitu dalam atas kematian kompetitornya di kompetisi sebelumnya. Secara bersamaan, kemenangan katniss dan Peta rupanya menginspirasi banyak masyarakat panem untuk bergerak dalam memberikan perlawanan terhadap pemerintahan. Hal ini rupanya membawa president bernama Coriolanus Snow untuk mulai memikirkan cara agar dapat menyingkirkan katniss dengan mengadakan ajang the Hunger Games ke 75th dengan mengumpulkan mantan-mantan juara hunger games dalam satu arena.

Review
The Hunger Games Catching fire di bawah jalinan cerita Beaufoy dan Arndt yang padat, film ini tidak lagi menjadi sebuah seri yang hanya untuk menyenangkan penonton adult saja. Di kursi penyutradaraan, sosok Lawrence sanggup mengarahkan jalinan kisah dengan begitu solid meskipun di awal memang terasa lamban namun hal itu berubah seiring berjalannya waktu Catching fire mulai menampilkan ketegangan hingga membawa audiens merasakan sisi emosional.

Berbicara mengenai cast memanga Jennifer Lawrence menjadi bintang utama dimana kini kinerjanya lebih jauh meningkat dibandingkan film sebelumnya. Jennifer sanggup memerankan Everdeen untuk menarik simpatik audiens terhadap dirinya. Sosok yang tangguh sekaligus rapuh. Tidak hanya Jennifer Lawrence peran pendukung lainnya bermain dengan tampil baik seperti Sam Claflin, Phillip Seymour dan Jean Malone. Selain dukungan dari para casts, catching fire juga tidak terlepas dari sinematografi Jo Willems yang memberikan serangkaian gambar yang nyaman untuk dinikmati dan tata musik james juga membawa emosional setiap adegan yang hadir.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Hunger Games: Catching Fire (2013) Review, synopsis, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar