Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Sang Pemimpi (2009)

Sang Pemimpi (2009)

Rilis
17 December 2009

Negara
Indonesia

Bahasa
Indonesia

Sutradara
Riri Riza

Producer
Mira Lesmana

Penulis         
Mira Lesmana, Salman Aristo, Riri Riza

Pemeran
Vikri Septiawan, Azwir Fitrianto, Ahmad Syaifullah, Lukman Sardi, Zulfanny, Mathias Muchus, Ariel Peterpan, Rieke Diah Pitaloka, Landung Simatupang, Maudy Ayunda, Nugie, Jay Widjajanto, Yayu Unru.

Trailer


Synopsis
Sang Pemimpi merupakan lanjutan film Laskar Pelangi mengenai Ikal yang kini berusia 17 tahun bersama sepupunya Arai serta sahabatnya Jimron yang sedang mencari identitas diri mereka. Ikal masih merindukan cinta pertama yang sudah pergi meninggalkan Belitung dengan hanya menyisahkan kenangan berupa kotak kaleng yang bergambarkan menara Eiffel, Paris. Lalu Arai adalah seorang playboy yang bergaya melayu. Dia jatuh hati kepada Zakiah Nurmala. Sementara Jimbron berangan-angan dapat menyelamatkan Laksmi gadis muda yang bekerja di pabrik cincau. Ketiganya bersama-sama berusaha mengatasi masalah yang sedang mereka hadapi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sang Pemimpi (2009)

0 komentar:

Posting Komentar