Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Bad Moms (2016)

Bad Moms (2016)
Release
July 29, 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Scott Moore, Jon Lucas
Producer
Suzanne Todd, Bill Block
Casts
Mila Kunis, Kathryn Hahn, Kristen Bell, Jada Pinkett Smith, Annie Mumolo, Christina Applegate
Music
Christopher Lennertz       
Cinematography
Jim Denault
Distributor
STX Entertainment


Trailer


SINOPSIS
Amy Mitchell (Milla Kunis) adalah seorang ibu yang menjalani rutinitas sehari-hari seperti seorang ibu pada umunnya. Suatu hari Amy marah besar pada saat dia menemukan suaminya  sedang melakukan online sexual relationship (OXR) dengan seorang wanita . Hal ini membuat Amy menjalani kehidupannya dengan melakukan hal-hal gila bersama dengan kedua teman barunya yang juga mengalami hal yang sama yaitu Kiki (Kristen Bell) dan Carla (Kathryn Hahn).

REVIEW

Film Bad Moms terasa oke dengan karakter yang konyol namun dibentuk cukup serius dampaknya penonton merasa tertarik dengan meraka. Permasalahan yang sedang dihadapi Army dan kedua temannya juga ditampilkan dengan baik. Hal ini membuat penonton dapat mengerti tekanan yang sedang mereka hadapi yang pada akhirnya melakukan hal-hal gila. Film ini di awal memiliki kekuatan, namun seiring berjalannya durasi, Bad Moms semakin lama terasa dipaksaakan yang berkenaan mengenai usaha untuk menampilkan konsep parenthood. Konsep ini sebenanrya menarik namun sedikit berlebihan. Mencoba menghadirkan pesan tentang parenthood namun cukup disayangkan pesan yang coba disampaikan kepada penonton seakan tenggelam. Film Bad Moms untungnya memiliki kinerja para casts yang tampil baik. Dimana chemistry yang dibangun antara Milla Kunis, Kristen Bell, dan Kathryn Hahn terjalin dengan baik. Kinerja mereka membantu elemen komedi yang dihadirkan terasa hidup meskipun tidak semua yang mereka berikan membuat penonton tertawa akan tetapi mayoritas memiliki kualitas yang cukup baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Bad Moms (2016)

1 komentar: