Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Happy Go Lucky (2008) Synopsis, Review, Trailer

Happy Go Lucky (2008)

Release
18 April 2008
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Director
Mike Leigh
Pemeran
Eddie Marsan, Sally Hawkins, Samuel Roukin, Sinead Matthews, Andrea Riseborough
Music
Gary Yershon
Cinematography
Dick Pope

Trailer

Sinopsis
Seorang guru bernama Poppy Cross (Hawkins) yang mengajar di sekolah dasar. Berbeda dari kebanyakan orang seusianya, wanita yang sudah berkepala tiga ini serta masih single memiliki sifat yang periang. Dia selalu easing going dalam menghadapi masalah dimanapun dan kapanpun. Dia tidak peduli dengan respon dari orang lain untuk dirinya.  Suatu ketika konflik memuncak saat dirinya memutuskan untuk belajar mengemudi karena dirinya dipertemukan oleh seorang pria bernama Scott (Marsan) yang kontras dengan sifatnya dimana Scott berkarakter kaku, kasar, dan pesimis.

Review
Bagaimanakah seharusnya bersikap dalam memandang hidup dengan permasalahan di dunia agar kita tidak terbebani? Apakah harus menganggapnya dengan serius? Ataukah sebaliknya? Permasalahan inilah yang menjadi sorotan pada film ini. Secara garis besar film ini sukses dalam meraih banyak penghargaan, dimana film ini mengajak audience untuk menyelami karakter utama Poppy yang dihadapkan berbagai karakter yang bertolak belakang dengan dirinya. Menjadi daya tarik film ini sendiri terletak pada konfrontasi antarkarakter sampai ending film. Mike Leigh sendiri bisa dibilang mampu menampilkan konfrontasi antar karakter yang menjadi sebuah tontonan menarik dan menghibur serta mengusik nurani.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Happy Go Lucky (2008) Synopsis, Review, Trailer

1 komentar: