Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Captain Phillips 2013 Synopsis, Review, And Trailer

Captain Phillips (2013)

Release
11 Oktober 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Paul Greengrass
Producer
Dana Brunetti, Michael De Luca, Scott Rudin
Pemeran
Barkhad Abdi, Tom Hanks
Music
Henry Jackman
Cinematography
Barry Ackroyd
Trailer

Synopsis
Captain Richard Phillips (Tom Hanks) mendapatkan tugas khusus untuk menjadi nahkoda kapal container yang berisikan pasokan bantuan bagi masyarakat di negara Kenya, Uganda, dan Somalia dari perjalanan Oman menuju Mombasa, Kenya. Selama perjalanan, mereka mendapatkan sebuah ancaman kapal perompak yang membuat Captain Phillips untuk mengingatkan awak kapal selalu waspada.  Empat orang awak kapal perompak menghampiri kapal container, namun usaha mereka sempat gagal dengan kecerdasan dan ketangkasan kru  captain Phillips. Namun keesokan harinya, dipimpin oleh Abduwali Muse (Barkhad Abdi) perompak kembali datang untuk menyerang ke dalam kapal Maersk Alabama. Captain Phillips beserta awak kapal menjadi tawanan mereka dengan maksud untuk mencuri kapal serta uang tebusan sebagai ganti dari nyawa mereka.

Review
Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata, Paul Greengrass sanggup menciptakan dramatisasi yang menegangkan . Jalinan kisa garapan buatan Paul Greengrass ini lebih sederhana jika dibandingkan dengan film Bloody Sunday tahun 2002. Dimana terlihat Greengrass membangun intensitas ketegangan dengan secara perlahan-lahan yang kemudian meningkatkan secara bertahap sehingga tidak memberikan kesempatan bagi audiens untuk merasakan ketegangan tingkat tinggi.


Ketegangan benar-benar terasa padat dan kuat hal ini tidak terlepas dari para casts yang bermain dengan baik. Tom Hanks yang berperan sebagai tokoh utama memberikan kontribusi yang luar bisa begitu pula dengan Barkhad Abdi yang berperan sebagai Muse yang mengerikan sehingga keduanya memiliki dua sifat yang berbeda yang saling bertolak belakang yang menjadikan film ini berkualitas dan layak menjadi film terbaik anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Captain Phillips 2013 Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar