Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Dead Man Down (2013) Sinopsis, Review, Trailer

Dead Man Down (2013)

Release
March 8, 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Director
Niels Arden Oplev
Producer
Neal H. Moritz, J.H. Wyman
Pemeran
Colin Farrell, Dominic Cooper, Noomi Rapace, Isabelle Huppert, Terrence Howard
Music
Jacob Groth
Cinematography
Paul Cameron
Distributor
FilmDistrict, Sony Pictures Entertainment

Trailer



Synopsis
Victor  (Colin Farrell) adalah bawahan Alphonse Hoyt (Terrence Howard) yang merupakan salah satu mafia kelas kakap. Victor memutuskan untuk bergabung bersama Alphonse rupanya bukan karena uang ataupun kepuasan batin, dia mengemban misi terselubung untuk dapat membalaskan dendam terhadap Alphonse. Alphonse merupakan dalang dari insiden yang merenggut nyawa istri maupun anak perempuan Victor yang terjadi dua tahun lalu. Semua menjadi rumit setelah hadirnya dua kasus yang menghalangi misi Victor.  Sumber pertama yaitu Alphonse yang ternyata menjadi sasaran kriminal asal Jamaika. Sehingga penjagaan terhadap Alphonse semakin meningkat. Kemudian yang kedua hadirnya Beatrice (Noomi Rapace) yang sering kali disapa monster.

Review
Dead Mean Down menghadirkan cerita yang kokoh, simple dengan terbentuk tampak begitu kompleks yang mampu membawa audience penasaran serta pertanyaan menyangkut film tersebut. Suasana Crime terasa sangat terasa dengan balutan elemen thriller. Namun sayangnya hal ini hanya berlaku di awal film saja. Sebab semakin jauh berjalan, Dead Man Down seakan terjatuh ke dalam lubang yang tidak memberikan kesempatan untuk keluar. Daya tarik di awal perlahan berkurang begitu cepat dan singkat. Dead Man Down, di awal mulai hadir secara perlahan membawa audience untuk memulai menaikkan ekspetasi berkat konflik maupun script yang terasa meyakinkan namun memasuki bagian tengah film perlahan membuat audience merasa bosan.


 Di ending film memang menarik dengan gaya tampilan visual namun terasa bodoh untuk mengakhiri semua misteri yang sudah di bangun sejak awal. Dead Man Down cukup berani memberikan porsi cukup besar serta misteri yang dia bongkar tidak menyisahkan sedikitpun beberapa bagian yang menarik untuk menghadirkan kejutan-kejutan yang dia miliki. Mengenai casts yang tampil di filn Dead Man Down bermain biasa saja. Farrell tidak mampu tampil brilliant untuk menjaga misteri yang ada disekitar tokoh utama yaitu Victor. Begitu pula dengan Noomi Rapace yang juga tampil biasa saja yang disebabkan kapasitas yang terbatas di dalam cerita. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dead Man Down (2013) Sinopsis, Review, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar