Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Surat Untukmu Film 2016 Synopsis

Surat Untukmu (2016)


Rilis: 
2016 
Negara: 
Indonesia 
Bahasa: 
Indonesia 
Direktur: 
Harris Nizam 
Pemeran: 
Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha 
Distributor: 
Alleta Pictures

Trailer

Sinopsis 
Gendis seorang remaja yang bertempat tinggal di Dieng, Wonosobo yang tinggal bersama dengan Danu ayahnya yang merupakan seorang wayang yang bekerja di Candi Arjuna. 6 Bulan sejak kelahiran Gendis, Murniasih ibunya meninggalkan rumah demi mengadu nasib. Hanya melalui surat yang dikirimkan ibunya dirinya dapat mencicipi rasa kasih sayang. Gendis mulai menyurati ibunya kembali sejak dia duduk di kelas 3 SD.

Kemudian ketika sudah dua hari, dirinya belum mendapatkan kiriman surat dari ibunya. Dirinya tidak menyerah dia kembali menulis surat ke alamat yang serupa kota Jakarta. Namun usahanya tetap saja tidak membuahkan hasil, hingga dirinya mencari cara untuk bisa pergi ke kota Jakarta. Salah satunya mengikuti kemah tahunan bagi murid yang berprestasi.

Usai lolos seleksi, dirinya terbentur dengan izin ayahnya, namun Gendis tetap bersikeras setelah Gendis mengetahui ada hal yang disembunyikan ayahnya. Sampainya di kota Jakarta, Gandis berkenalan dengan anak-anak dari berbagai wilayah. Dia kemudian mendekati Gilang yang merupakan anak Jakarta. Melalui pendekatan dengan Gilang, membuahkan hasil setelah Gilang membantu Gendis untuk mencari ibunya. Selain Gilang, Inne dan Tiara yang merupakan teman Gendis, ingin membantunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surat Untukmu Film 2016 Synopsis

0 komentar:

Posting Komentar