Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: I Saw the Light (2016)

I Saw the Light (2016)



Rilis: 
25 Maret 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Marc Abraham 
Pemain: Elizabeth olsen, Tom Hiddleston,  Cherry Jones, Maddie Hasson  
Produser: 
Aaron L. Gilbert, Marc Abraham, Brett Ratner, G. Marq Rosell.

Trailer



Sinopsis 

Seorang pria bernama Hank Williams (Tom Hiddleston) mempunyai sebuah mimppi untuk dapat tampil di Nashville. Agar dapat mewujudkan impiannya tersebut dia berupaya membangun image – nya sebagai musisi music country. Atas dukungan dari istrinya bernama Audrey (Elizabeth Olsen) dan ibunya Lilie (Cherry Jones), Hank memulai karirnya di stasiun radio yang perlahan mulai menanjak. Akan tetapi Hank mempunyai berbagai masalah dalam karirnya dari penyakit yang dideritanya yaitu penyakit kronis yang ada pada punggungnya dan tenggelam dalam minuman beralkohol dan kecanduan, serta permasalahan yang berada di luar music berupa masalah terbesar seorang wanita yang bernama Billie Jean (Maddie Hasson).

Review
Pada awalnya Marc Abraham sanggup membawa I Saw The Light berhasil diawal dengan membawa penonton penasaran akan pada Hank Williams. Namun sayangnya seiring berjalannya film, Marc gagal membuat kehidupan Hank nampak nyata dan kurang menarik untuk diikuti. Disini music sebagai jualan utama lebih terasa sebagai pelengkap saja dan juga dangkal dengan sajian yang berupa konflik permasalahan keuangan, pernikahan, dan alcohol. Bahkan Marc semakin gagal untuk memberikan makna utama pada film ini berupa sebuah perjuangan hidup seorang musisi yang menghadapi berbagai macam masalah. Meskipun Tom Hiddleston sanggup meyakinkan audience dengan penampilannya sebagai Hank namun lemahnya script toko Hank menjadi terkesan lemah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: I Saw the Light (2016)

0 komentar:

Posting Komentar