Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Suspicion 1941 Trailer, Synopsis, And Review

Suspicion (1941)
Rilis:
 14 November 1941 
Bahasa:
Inggris
Negara:
Amerika Serikat
 Direktur:
Alfred Hitchcock
Produser:
Harry E. Edington, Alfred Hitchcock
Pemeran:
Joan Fontaine, Dame May Whitty, Cary Grant, Cedric Hardwicke, Nigel Bruce  Sinematografi:
Harry Stradlling Sr.
Music:
Franz Waxman
 Distributor:
RKO Radio Pictures Inc.

Trailer

Sinopsys
Lina McLaidlaw (Joan Fontaine) merupakan seorang wanita asal Inggris yang terpandang dengan keluarga yang mapan. Ketika pertama kali melihat sosok ketampanan dari Johnnie Aysgarth (Cary), Lina McLaidlaw langsung jatuh hati padanya. Johnnie ternyata sudah menaruh hati pada Lina sehingga tidak butuh lama bagi mereka berdua untuk menjalin hubungan pernikahan. Meskipun orang tua Lina tidak menyetujui dikarenakan ada sesuatu yang tidak beres pada diri Johnnie. Setelah mereka menikah barulah Lina McLaidlaw mengetahui sosok Johnnie yang bukan hanya seorang penggangguran juga seorang pecandu judi. Kecurigaan Lina McLaidlaw bertambah setelah temannya Beakie (Nigel) ditemukan tewas dan Lina membuat tuduhan pada Johnnie semakin besar, sebab Beakie sempat menawarkan bisnis pada Johnnie.

Review
Kata –kata cinta memang buta bisa jadi benar adanya bisa jadi tidak. Terkadang kita mudah terbuai dengan penampilan fisik tanpa tahun isi hati yang sebenarnya. Namun tidak semua yang mengalami hal yang berujung pada penyesalan. Beberapa orang mengambil pelajaran dan memperbaiki kesalahan yang pernah dibuatnya. Inilah yang ingin dituangkan oleh Alfred Hitchcock dalam film The Suspicion.


Bukan Alfred Hitchcock jika tidak membawa rasa ketegangan pada audience yang menyaksikan film ini. Dia tidak hanya mahir dalam memadukan unsur percintaan namun juga memberi ketegangan dalam filmnya seperti yang dia telah lakukan pada film Rear Window . film yang diadaptasi dari novel karya Anthony Berkeley dengan judul Before The Fact yang mengantarkan Fontaine meriah oscar pertamanya sebagai best Actress usai sebelumnya hanya masuk dalam nominasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Suspicion 1941 Trailer, Synopsis, And Review

1 komentar: