Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016) Synopsis dan Trailer

Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016)

Release by
02 Juni 2016

Negara
Indonesia

Bahasa
Indonesia

Sutradara
Naya Anindita

Producer
Putrama Tuta

Pemeran
Dion Wiyoko, Albert Halim, Baim Wong, Pamela Bowie



Trailer

Synopsis
Mengetahui Andrew Darwis yang tengah berada di Seattle merupakan sosok pencipta website kaskus, Ken yang merupakan pemuda dengan mempunyai passion besar membujuk Andrew Darwis agar mau pulang ke tanah air demi membuat situs Kaskus lebih besar dikarenakan memiliki potensi yang luar biasa. Akan tetapi Andrew mengalami keraguan, hingga Ken pun menjebak Andrew untuk pulang ke Indonesia. Awalnya Andrew merasa kesal namun Ken mampu meyakinkannya.

Bermodalkan pinjaman dana, mereka membangun situ Kaskus. Namun hal ini tidak mudah bagi mereka berbagi hambatan dan masalah. Disaat Ken tengah sibuk mencari investor serta rencana pernikahannya, Andrew ditinggalkan di kantor yang sempit sehingga pertengkaran mereka sering kali terjadi. Bahkan situasi semakin runyam dengan munculnya UU anti pornografi. Disaat hubungan persahabatan mereka yang semakin renggang, ujian besar menghantui mereka ketika situs Kaskus di sabotase sehingga Andrew dan Ken tidak mampu mengakses dan mereka pun terancam kehilangan calon investor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016) Synopsis dan Trailer

0 komentar:

Posting Komentar