Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Korea Monster 2014

Monster (2014)

Release Date:
13 Maret 2014
Negara:
Korea Selatan
Bahasa:
Korea
Director:
Hwang In-Ho
Producer
Ahn Sang-Hoon, Kim Min-Kyoung
Pemeran:
Lee Min Ki, Kim Go-Eun, Kim Roe-Ha, Kim Bu-Seon
Distributor:
Lotte

Trailer




Sinopsis
Mengisahkan Bok Soon yang dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai wanita psycho dengan kelakuannya yang aneh. Book Soon memiliki daya tangkap sangat lemah, namun dia ingin merasakan kehidupan selama hidupnya. Demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, Book Soon membuka sebuah kios di pasar bersama dengan Eun Jeong adiknya yang sangat dia sayangi. Dia tidak peduli dengan sebutan yang dibeirkan oleh orang lain, dia harus bekerja keras demi biaya sekolah Eun Jeong.

Namun kehidupan kesederhanaan mereka harus terganggu ketika adiknya Eun Jeong dibunuh oleh Tae Soo yang tinggal sendirian di hutan. Bok Soon pun sedih apa  yang menimpa adiknya hingga kemarahannya tak terkendali. Meski memiliki keterbatasan mental dia mulai merencanakan untuk balas dendam. Dia tidak sendiri, dia ditemani oleh Na Ri yang merupakan gadis buruan Tae Soo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Korea Monster 2014

0 komentar:

Posting Komentar