Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Ben-Hur (2016) Review

Ben-Hur (2016)

Release date:
19 Agustus 2016

Country:
Amerika Serikat

Languange:
Inggris

Director:
Timur Bekmambetov

Producer:
Sean Daniel, Duncan Henderson, Joni Levin

Distributor:
Paramount Pictures, Metro Goldwyn Mayer Pictures

Pemeran:
Jack Huston, Toby Kebbell, Morgan Freeman, Ayelet Zurer, Rodrigo Santoro, Nazanin Boniadi

Music:
Marco Beltrami

Cinematography:
Oliver Wood.





Trailer 2



Sinopsis
Di saat tentara romawi tegah berada di bawah tekanan pemimpin bernama Pontius Pilate (Pilou Asbaek), pria bernama Messala Severus (Tony Kebbell) memutuskan menjadi perwira tentara romawi. Messala yang juga hadir menjadi sumber malapetaka untuk saudaranya bernama Judah Ben-Hur (Jack Huston) yang dituduh telah melakukan penghianatan sehingga harus menerima hukuman bekerja sebagai seorang budak kapal. Akibat tragedi ketika berperang, Ben-Hur kembali bertemu serta dibantu oleh pria bernama Sheik Ilderim (Morgan Freeman) yang menjadi jalan untuk Ben-Hur agar bertemu dengan Messala untuk melakukan balas dendam lewat perlombaan berbahaya.

Review
Di awal cerita cukup baik dalam membua batasan yang membedakan antara Judah dengan Messala dari hal mengenai agama maupun keluarga, penonton tahu jika dua saudara ini seakan tidak ditkadirkan bersama. Namun sayangnya hal ini terasa melayang-layang hingga akhir. Dimulai dari action sampai dengan dramatisasi konflik utama yang tidak sanggup menemukan pijakan yang kokoh untuk dapat berdiri tegap. Sehingga Ben-Hur hanya sekedar meloncat kesana kemari. Karakter maupun konflik celakanya lemah, ikatan antara Messala dan Judah kurang menarik begitu pula dengan ikatan antara mereka bersama dengan penonton.

Karakter yang tidak menarik seharusnya ada chemistry maupun emosi untuk kedua tokoh ini namun hal tersebut terasa loyo dimana tidak memiliki kedalaman yang bagus sehingga dampaknya tentu besar yaitu kisah ini terasa kurang berenergi. Timur Bekmambetov terlalu fokus untuk menjadikan film ini terasa epics sehingga yang terjadi cerita tidak memiliki skala dramatis yang kokoh. Memang visual yang dihasilkan cukup baik dari pegunungan sampai pemandangan tetapi efek gambar menarik tidak banyak membantu  pesona dan daya tarik dari film ini untuk dapat bersinar.Satu-satunya bagian yang menarik yaitu adegan balapan kuda dengan tensi terasa cukup menarik terlepas nilai minus yang juga hadir serta score maupun set design juga tidak buruk hanya saja camerawork terasa kurang enak beberapa kerap terasa blur. Selain itu kualitas CGI juga terasa rapuh. Penampilan para cast tidak terlalu buruk sebab materi yang lemah sehingga mereka kurang terasa memikat. Jack Huston maupun Toby Kebbell tidak terlalu buruk untuk memerankan karakter yang dimainkan oleh mereka. Sedangkan Morgan Freeman juga melakukan hal yang sama sedangkan cast yang lain terasa datar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ben-Hur (2016) Review

0 komentar:

Posting Komentar