Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Komedi gokil 2 (2016) Sinopsis

Komedi Gokil 2 (2016)

Rilis:
Negara:
Indonesia 
Bahasa: 
Indonesia 
Sutradara: 
Cuk FK 
Pemeran: 
Indro Warkop, Boris Bokir, Acho, Lolox 
Penulis:
Eric Satyo
Producer:
Dhamoo Punjabi.
Trailer

Sinopsis
Kost an om Indro (Indro Warkop) kehadiran penghuni baru yaitu Lolox, acho, adik Boris, keponakan tante Mia, dan Mia.  Usai bermasalah di awal kedatangan mereka dikarenakan salah paham atas persoalan koper Mia yang sempat tinggal dengan Acho, yang kemudian dibawa oleh Lolox ketika berada di bandara. Akhirnya semua terbereskan. Acho yang awalnya tidak ingin ngekos tempat om Indro pada akhirnya dia menetap disana ketika dia jatuh hati pada Mia.

Boris, Lolox, dan Acho dilibatkan dalam permasalahan yang dimiliki oleh Om Indro. Disaat wanita cantik Gina yang berada ditempat Gym minta untuk dinikahi, yang awalnya hanya iseng. Gina berniat akan membicarakan serta menunjukkan foto-foto bersama Om Indro kepada istrinya bernama Maya. Boris, Lolox, dan Acho diminta untuk mengambil foto yang ada di handphone Gina. Tentu hal tidaklah muda apalagi mereka amatiran. Selain permasalahan tersebut, mereka mendapatkan masalah lain yang dialami oleh Boris serta Tante Maya.










Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Komedi gokil 2 (2016) Sinopsis

3 komentar: